Home Fun Masih Belum Puas Mengenal T.R.A.P. Squad? Yuk Kepoin Mereka Secara Detail!

Masih Belum Puas Mengenal T.R.A.P. Squad? Yuk Kepoin Mereka Secara Detail!

Setelah hadir selama beberapa hari ke belakang, bagaimana tanggapan Survivor dengan kehadiran grup musik Hip Hop baru dari Free Fire yaitu T.R.A.P. Squad?

Menghadirkan lagu lengkap berserta video klip berjudul “I’m on Fire” hampir mustahil rasanya jika kalian belum mendengar lagunya atau bahkan ada yang sudah jatuh hati dengan salah satu karakternya!

Terdiri atas 4 skin baru yang bakal hadir sebentar lagi, mereka adalah DJ Miguel, A to the O, M.C. Moco, dan Killa K yang bertindak sebagai member.

Jika sebelumnya kita sudah membahas bagaimana latar belakang dari 4 anggota, bagaimana kalau sekarang kita membahas yang lebih mendetail dari mereka? Tunggu apa lagi, yuk langsung disimak!

Kelly dan Miguel

Yang pertama, kita bakal membahas dua member yaitu Miguel dan Kelly yang pada T.R.A.P Squad bertindak dengan ciri khas baju yang bernuansa biru dan ungu neon yang menurut mereka adalah tren.

Adapun untuk detail dari Kelly dan Miguel adalah berikut:

Sebagai karakter perempuan walaupun bukan satu-satunya di T.R.A.P. Squad, gaya berpakaian dari Kelly sangatlah nyentrik dan terbilang tak kalah modis.

Dengan model rambut reggae berwarna ungu, Kelly pun mengombinasikan hal tersebut dengan elemen Hip Hop. Sementara untuk mengikuti budaya jalanan grafiti yang ada di mana-mana, ia pun membawa kaleng semprotan yang selalu bersamanya.

Apakah kalian juga bisa apa yang ada di dalam celana Kelly? Apakah itu senjata atau justru sebuah mic? Tank top, suspender dan sepasang sepatu yang ia kenakan ternyata menjadi inspirasinya dalam ritme dan aflatusnya dalam musik rap lho!

Dilahirkan di tempat kumuh, ternyata sosok Miguel memiliki sebuah tato “Familia” yang mengandung arti keluarga dalam bahasa spanyol yang menunjukkan keingginannya untuk memiliki keluarga.

Dilengkapi dengan t-shirt longgar bertuliskan “Rap Music” ia pun mengarikan jiwa rap nya juga dengan setelan pakaian halus dengan celana kargo sporty, sepatu basket dan jaket hip-hop yang melekat pada dirinya sekaligus menjadikan citra piar sempurna yang datang dari jalanan.

Antonio dan Moco

Setelah puas membahas Miguel dan Kelly, sekarang kita berpindah ke 2 member selanjutnya yaitu Antonio dan Moco yang hadir sebagai skin baru dengan suasana merah dan hitam yang tentunya cukup bersebrangan dengan 2 member lainnya.

Sudah tidak sabar mengetahui detail dari kedua? Kita kupas Antonio dan Moco satu per satu!

Sama seperti Kelly, Moco mendandani rambutnya dengan gaya reggae yang dibalut dengan rantai emas, cincin telingan dan aksesoris pergelangan tangan layaknya gaya street stle.

Masalah pakaian, Moco menggunakan pakaian bersih yang ia padukan dengan sepatu kult hak tinggi dan juga legging guna memudahkannya untuk menari dengan melodi kapanpun.

Terakhir, jaket crop dan kacamata hitam ia pilih untuk menunjukkan keseksian yang tidak begitu mencolok. Bibirnya yang berwana merah gelap pun sukses menarik menarik perhatian setiap penonton.

Bukan Antonio namanya kalau tidak bertato yang memiliki arti Booyah serta menuliskan seluruh nama adik-adik laki-lakinya yang ia miliki selama menjadi mafia.

Tidak ingin kalah dari Moco, cincin dan arloji emas 24 karat ia kenakan demi mengartikan seberapa kaya dirinya. Selain itu, jaket kulit, celana crop dan gaya rambut reggae menjadikkan sebuah interpretasi baru dalam budaya T.R.A.P.


Setelah melihat bagaimana detail serta apa saja yang dikenakan oleh member T.R.A.P Squad, mana kah member favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...