Home Tips Mengenal Kla, Sang Petarung Jarak Dekat

Mengenal Kla, Sang Petarung Jarak Dekat

Hi Survivors!

Kamu termasuk pemain yang lebih suka bermain jarak jauh atau jarak dekat? Jika kamu suka bermain jarak dekat, maka Kla merupakan karakter yang tepat untukmu. Pasalnya, Kla merupakan yang memiliki keuntungan tersendiri saat bertarung dalam jarak dekat.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih dalam mengenai Kla, yuk baca bahasannya di bawah ini!

Ahli Muay Thai

Sumber: Garena Free Fire

Kla merupakan seorang pemuda berusia 27 tahun yang ahli bela diri Muay Thai. Namun, ketika usianya masih lebih muda, ia pernah diculik oleh seorang sosok misterius dan tidak dapat ditemukan.

Kla yang kembali muncul di depan semua orang bukanlah Kla yang dikenal semua orang di dunia bela diri. Ia kembali dengan penuh dendam dan tidak punya rasa ampun untuk siapapun. Kalian harus berhati-hati dengan tinjunya yang mampu menghancurkan segalanya.

Kemampuan Kla

Sumber: Garena Free Fire

Kla memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Ia mengandalkan kepalan tinjunya untuk menghabisi musuhnya. Jika Kla berhasil memukul kepala targetnya, damage yang dihasilkan akan menjadi lebih besar, yaitu 275 poin.

Bahkan, Kla bisa menghasilkan damage semakin besar setiap level-nya. Ia dapat meningkatkan Skillnya hingga level 8. Ketika kamu mencapai level tertinggi, damage yang dapat diberikan meningkat hingga 400%. Pada level tersebut, Kla bisa menghabisi lawannya dengan 1 pukulan saja.

Kombinasi dengan Karakter Lain

Sumber: Garena Free Fire

Salah satu karakter yang cocok dikombinasikan dengan Kla adalah Andrew. Ketika kamu mengombinasikan skill tersebut maka kamu akan bisa menjadi sebuah tank dalam permainan, yang memberikan sebuah efek yaitu kamu tidak akan cepat mati. Lalu kamu juga bisa mendekati lawan dan melakukan sebuah pukulan.

Selain Andrew, Kla juga cocok dimainkan bersama Kelly. Jika kamu gagal melancarkan pukulan, Skill milik Kelly akan membantumu untuk kabur dari pertempuran. Strategi ini sangat cocok digunakan saat awal permainan ketika musuh masih sibuk mencari senjata.

Cara mendapatkan Karakter Kla

Sumber: In-game Free Fire

Jika kamu berminat mendapatkan karakter kla yang sudah dilengkapi dengan kostum Muay Thai, maka kamu bisa membeli Bundle Kla seharga 2500 diamond.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...