Home Esports Match 5 Day 2 FFML, Juara Piala Presiden Team Elvo Masih Terpuruk

Match 5 Day 2 FFML, Juara Piala Presiden Team Elvo Masih Terpuruk

Free Fire Master League (FFML) Season I telah resmi berlangsung selama dua minggu. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar. Sama-sama tidak mau kalah, kita bisa menyaksikan pertempuran menarik setiap harinya.

Match 5 Day 2 kemarin mempertemukan 12 tim dari Pot B, E, dan F. Keduabelas tim tersebut antara lain RRQ Hades, DG Esports, Team Elvo, Boss Esports, STAR8 Esports, Bigetron Magix, Alter Ego ZET, First Raiders Alpha, ONIC Olympus, Louvre Esports, Aerowolf Pro Team, dan Island of Gods.

Pertandingan kali ini dibawakan bergantian oleh 3 Shoutcaster populer: Elhaya, OhBaby dan AdjiSven.

Dari 12 tim yang bertanding, mereka memutuskan untuk memulai permainan dengan bermain aman. Hanya ada beberapa tim yang memutuskan bermain bar-bar, salah satunya adalah IOG. Bion dan kawan-kawan mampu menghentikan perjalanan Aerowolf Pro Team di 2 menit awal ronde.

Free Fire sendiri merupakan permainan Battle Royale yang memiliki tujuan utama yaitu menjadi yang terakhir bertahan. Memanfaatkan strategi bermain aman, Team Elvo mampu melaju ke 6 besar dengan tanpa Kill.

Ronde pertama berakhir berkat pertarungan di Bimasakti Trip tidak terelakkan. Booyah! berhasil didapatkan oleh DG Esports berkat keuntungan di posisi high ground. 6 Kill dari Kenzooo mampu membantu DG meraih total 440 poin.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Keseruan FFML masih berlanjut ke ronde kedua. Berbedan dengan ronde pertama, semua tim memutuskan untuk bermain agresif. Sejumlah pertempuran sengit turut hadir di berbagai lokasi pada peta.

Pertarungan berdarah pun berakhir dengan Booyah! dari STAR8 Esports. Genjer yang sempat absen sejak awal FFML menampilkan performa terbaiknya. Alhasil, STAR8 Esports berhasil mengemas 12 kill dengan raihan total poin sebesar 540 poin.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Strategi masih belum membuahkan hasil, sejumlah tim memutuskan untuk bermain objektif pada ronde ketiga. Setiap tim berusaha membaca zona dan memanfaatkan posisi strategis. Bimasakti Trip lagi-lagi menjadi saksi sengitnya perang oleh beberapa tim seperti ONIC Olympus, STAR8 Esports, RRQ Hades, Boss Esports, serta Team Elvo.

Boss Esports sukes meraih Booyah! berkat posisi strategis DemiGOD di high ground. Mereka berhasil meraih total 13 kill dengan total perolehan 560 poin.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde 4 menjadi kesempatan terakhir bagi semua tim untuk memperbaiki posisi mereka. Beberapa nama yang sempat mendominasi justru tumbang di awal ronde, salah satunya STAR8 Esports.

Puncaknya, ONIC Olympus berhasil menang tipis atas Louvre. Aksi cerdik ONIC Olympus yang menahan pergerakan Louvre di luar safe zone berhasil membuahkan Booyah! perdananya. DeadLy dan kawan-kawan berhasil meraih skor 480 poin dan 9 kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Boss Esports, STAR8 Esports dan DG Esports berhasil memuncaki klasemen sementara Match 5 Day 2. Di sisi lain, juara Piala Presiden Regional Barat, Team Elvo, harus terbenam di dasar klasmen. Berikut klasemen terakhir Match 5 Day 2:


Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...