Home Community Interview EVOS.MR05POP: Musuh Paling Berbahaya Adalah Ego Diri Sendiri

EVOS.MR05POP: Musuh Paling Berbahaya Adalah Ego Diri Sendiri

Rusher memang telah menjadi posisi yang paling diminati para Survivors. Bagaimana tidak? Rusher merupakan ujung tombak tim yang ditugaskan untuk menghabisi lawannya. Tidak jarang, Rusher menjadi pemain yang paling disoroti dan diidolakan dalam sebuah tim.

Di Indonesia sendiri, komunitas mengidolakan 3 pro player sebagai Rusher terbaik. Mereka adalah AURA.Kasiiih alias Frontal, EVOS.MR05POP, serta RRQ.LORDDDZ. Ketiga Rusher ini dinilai mampu membawa tim mereka masing-masing mendapatkan sejumlah kemenangan selama tahun 2019.

Sumber: Youtube Elhaya Gaming

Pada video Ngoprol Episode #9, Elhaya Gaming berkesempatan buat ngobrol bareng dengan Regi “MR05POP” Pratama dan Agung “LORDDDZ” Hotami di sela-sela kesibukan mereka. Ia pun membagikan video wawancara tersebut melalui channel Youtube miliknya.

Pada video berdurasi lebih dari 15 menit tersebut, Elhaya, MR05POP dan LORDZZZ membicarakan seputar Rusher dan pro player.

Sumber: Youtube Elhaya Gaming

Berhubung berkesempatan ngobrol dengan dua Rusher terbaik Indonesia, Elhaya memulai ngoprol kali ini dengan menanyakan tips dan trik dasar menjadi Rusher yang baik. Kedua Rusher ini pun membagikan hal apa yang terpenting bagi seorang Rusher.

Bagi LORDDDZ, hal yang paling penting bagi seorang Rusher adalah mendapatkan Kill yang banyak. Setuju dengan pernyataan LORDDDZ, MR05POP ikut menambahkan bahwa dibutuhkan timing rush yang pas agar bisa mendapatkan banyak Kill.

Sumber: Youtube Elhaya Gaming

Sebagai dua Rusher yang paling diperhitungkan, komunitas sering membandingkan MR05POP dengan LORDDDZ. Banyak juga yang berpikir ketatnya persaingan membuat pro player saling bermusuhan. Nyatanya, keduanya membantah kalau mereka bermusuhan.

Bahkan, MR05POP menegaskan bahwa mereka semua berteman baik. Mereka hanya bersaing ketika sedang dalam turnamen saja, kalah maupun menang adalah hal biasa. Mereka juga sering kumpul bareng, seperti yang saat itu sedang mereka lakukan di gathering Kawan Raden.

Sumber: Youtube Elhaya Gaming

Pada video ngoprol sebelumnya sempat menanyakan asal nama MR05POP, kini giliran komunitas yang penasaran dengan asal nama LORDDDZ untuk mendapatkan jawabannya.

Ternyata, nama LORDDDZ terinspirasi dari salah satu monster dalam game Mobile Legends: Bang Bang, Lord. LORDDDZ memiliki pengalaman berkesan ketika masih aktif bermain Mobile Legends, sehingga nama Lord selalu terlintas di pikirannya.

Sumber: Youtube Elhaya Gaming

Elhaya pun menanyakan apakah mereka memiliki tim terkuat yang sulit mereka kalahkan. Namun, keduanya justru tidak memberikan jawaban yang spesifik.

MR05POP mengaku bahwa ego sendiri merupakan musuh yang paling kuat. Artinya, kekalahan biasanya disebabkan oleh kesombongan diri sendiri.

LORDDDZ pun memberikan statement yang serupa. Bagi dirinya, semua tim sama kuatnya dan sulit untuk dikalahkan. Dalam situasi apapun, ia tidak meremehkan siapapun musuhnya.

Sebagai penutup, MR05POP dan LORDDDZ membagikan tips untuk menjadi pro player. LORDDDZ berpesan untuk para Survivors yang ingin menjadi pro player untuk memiliki mentalitas pantang menyerah. Setuju, MR05POP juga menambahkan bahwa latihan dan ikut turnamen Offline juga tidak kalah penting.


Untuk kalian yang penasaran dengan ngobrol selengkapnya, langsung aja cek video Elhaya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...