Home Tips Mati Duluan dan Jadi Spectator? Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Bantu...

Mati Duluan dan Jadi Spectator? Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Bantu Teman!

Hi Sobat Booyah!

Spectator merupakan keadaan dimana pemain yang tereliminasi atau mati duluan menonton rekan setim atau pemain lain. Momen Spectate atau menonton pemain lain selalu terjadi ketika pemain baru saja mati dan belum mumutuskan untuk balik Lobby.

Saat ini, momen Spectator tak berlangsung begitu lama karena pemain yang mati duluan bisa dihidupkan oleh teman yang masih hidup. Meski demikian, momen Spectator seringkali dianggap membosankan karena pemain tak bisa berbuat apa-apa selain menonton.

Baca juga: 3 Item FF Ini Terbilang Langka di Free Fire! Apakah Sobat Booyah Punya?

Baca juga: Dapatkan Change Name Card Free Fire Gratis di Event FFWS 2022 Sentosa!

Tapi, tunggu dulu. Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kamu Sobat Booyah lakukan ketika berada di posisi Spectator untuk membantu teman yang masih hidup. Segera cek ulasan di bawah ini untuk menemukan daftarnya!

Bantu Dengar Step Musuh

Saat dalam posisi Spectator, Sobat Booyah masih bisa merasakan interkasi disekitar teman yang ditonton. Salah satu contohnya adalah mendengar suara step musuh. Sobat Booyah masih bisa mendengar step musuh yang sama dengan yang didengar teman kalian.

Nah, Sobat Booyah dapat membantu teman satu tim untuk mendengarkan step musuh agar mereka lebih peka terhadap kehadiran musuh disekitarnya. Apabila Sobat Booyah menyadari ada step musuh, maka kalian bisa beritahu teman agar mereka lebih berhati-hati.

Cari Informasi Dari Sudut Pandang Pemain yang Berbeda

Tak hanya mendegarkan step musuh, Sobat Booyah juga bisa membantu teman yang masih hidup dengan mengumpulkan informasi dari sudut pandang pemain lain. Hal ini sangat membantu khususnya ketika sedang bertarung.

Sobat Booyah tinggal mengganti teman yang ditonton berulang-ulang dan menceritakan kondisinya masing-masing agar nantinya mereka lebih paham mengenai kondisi satu sama lain. Yap, Sobat Booyah seperti menjadi mata kedua sekaligus penyalur informasi.

Bantu Arahkan Rotasi

Ketika sedang dalam posisi Spectator, Sobat Booyah bisa melihat-lihat Map namun tak bisa menandai suatu tempat. Namun, hal ini sudah lebih dari cukup untuk kalian gunakan membantu teman satu tim memilih jalur rotasi.

Kalian juga bisa berlatih menjadi pawang zona dengan memprediksi posisi zona aman berikutnya, dan mengarahkan kemana mereka harus pergi dengan aman dan selamat agar Sobat Booyah juga bisa dihidupkan nantinya.

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika menjadi Spectator di Free Fire (FF). Daripada merengek minta dihidupkan atau cerewet sok ngatur-ngatur, lebih baik kalian lakukan hal-hal diatas agar momen Spectator jadi lebih berguna!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...