Home Fun Biar Gak Kena Comeback di Clash Squad FF, Lakukan Sederet Hal Berikut!

Biar Gak Kena Comeback di Clash Squad FF, Lakukan Sederet Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan mode yang mengusung pertarungan 4 lawan 4 dengan intensitas perang jarak dekat yang sangat tinggi. Dalam mode ini, ketajaman skill individu dan kekompakan setiap pemain sangat diuji.

Karena tempo permainannya yang sangat cepat, satu momen saja dapat membalikkan keadaan antar tim yang bertarung. Tak heran apabila momen-momen comeback atau membalikkan keadaan sangat sering terjadi di mode Clash Squad.

Baca Juga: Mati Duluan dan Jadi Spectator? Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Bantu Teman!

Baca Juga: 3 Item FF Ini Terbilang Langka di Free Fire! Apakah Sobat Booyah Punya?

Terkena comeback tentunya sangat tidak diinginkan para pemain. Untuk terhindari dari hal tersebut, Sobat Booyah bisa melakukan sederet hal berikut untuk mengunci kemenangan dengan lebih pasti saat bermain Clash Squad di Free Fire (FF)!

Hindari Bermain Tergesa-gesa Terutama Saat Sedang Unggul

Comeback hanya akan terjadi apabila tim yang sedang unggul kehilangan ritme permainan karena kesalahannya sendiri. Ini mungkin terjadi karena biasanya pemain yang sedang unggul merasa diatas angin dan mulai bermain dengan buru-buru.

Oleh karena itu, Sobat Booyah harus menghindari bermain tergesa-gesa jika tak ingin terkena comeback musuh. Yang penting adalah bagaimana menuntaskan ronde yang tersisa tanpa harus tertekan oleh keadaan.

Atur Tempo Permainan dengan Tenang

Mengatur tempo permainan juga penting dilakukan, khususnya dalam masa-masa krusial mendekati kemenangan. Bermain tenang dengan tempo pertarungan yang stabil dapat menutup celah-celah kesalahan dalam tim Sobat Booyah, agar musuh tak bisa membalikkan keadaan.

Jangan Terpengaruh Suasana dan Gameplay Lawan

Untuk mengunci kemenangan, Sobat Booyah harus tetap berada dalam pola permainan yang sama dengan yang kalian lakukan sebelumnya. Jangan sampai terpengaruh suasana mendekati kemenangan atau terpancing gameplay lawan yang menyesatkan kalian.

Ketika tertinggal, tentunya musuh akan menurunkan tempo permainannya dan mencari kesalahan pada permainan kalian. Oleh karena itu, Sobat Booyah harus tetap berada dalam jalur dan biarkan musuh yang semakin tertekan menjelang detik-detik kekalahan mereka.

Semoga hal-hal di atas dapat membuat Sobat Booyah terhindari dari comeback musuh saat bermain Clash Squad Free Fire (FF). Adakah hal lainnya yang perlu ditambahkan untuk melengkapi daftar di atas? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...