Home Tips Mau Beli Senjata dan Skin di Free Fire? Begini Caranya

Mau Beli Senjata dan Skin di Free Fire? Begini Caranya

Free Fire memang merupakan permainan yang bisa kamu download dan mainkan secara gratis. Namun, kamu juga sebenarnya bisa mengeluarkan uang ketika bermain permainan ini.

Uang-uang tersebut nantinya bukan untuk membeli permainan tersebut, namun akan digunakan untuk membeli berbagai item-item yang ada di dalam permainan yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa saat permainan atau hanya untuk sekedar memperbagus penampilan saja.

Free Fire di dalam permainannya menggunakan gold serta diamond untuk melakukan transaksi dalam membeli item-item yang di jual di toko permainan. Namun, kamu juga bisa menggunakan uang asli tanpa harus menggunakan gold serta diamond.

Biasanya item-item ini berupa penawaran terbatas yang sering kamu dapatkan ketika selesai bermain.

Untuk bisa melakukan pembayaran, kamu bisa menggunakan beberapa cara sesuai dengan keadaan dan keinginanmu. Jika kamu menggunakan Android, maka kamu bisa menggunakan Google Pay sebagai metode pembayaran, karena merupakan bagian dari aplikasi Google Playstore.

Google juga kini sudah menerima pembayaran menggunakan GoPay. Jadi jika kamu memiliki saldo GoPay dan tak ingin repot membikin dompet digital baru, manfaatkan saja fitur GoPay yang ada ini.

Jika ternyata kamu menggunakan iOS, maka kamu harus menggunakan iTunes untuk bisa membayar pembelian yang ingin kamu beli nantinya. Kini iTunes bisa kamu isi dengan menggunakan kartu debit dan gift card.

Tapi jika semua hal itu dirasa merepotkan, maka kamu bisa menggunakan dompet digital DANA. Kabar baiknya, kini DANA sudah didukung dan bisa menjadi metode pembayaran yang sah di perangkat iOS yang kamu miliki.

Sayangnya untuk menggunakan pembayaran menggunakan uang asli memang harus mengikuti platform OS yang kamu gunakan. Untuk pembayaran melalui pihak ketiga, sepertinya sangat jarang ditemukan.

Pihak ketiga biasanya hanya menyediakan dan membantu kamu untuk membeli diamond yang akan kamu gunakan transaksi untuk membeli item di toko saja. Kebanyakan pemain memang melakukan pembelian diamond dengan menggunakan cara ini karena biasanya ada promo yang ditawarkan oleh pihak ketiga tersebut berupa harga yang lebih murah atau bonus diamond dari yang kamu top up tadinya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...