Home Tips Sangat Berbahaya! Jangan Pernah Mendarat di 4 Lokasi Ini

Sangat Berbahaya! Jangan Pernah Mendarat di 4 Lokasi Ini

Bermain Free Fire, selain harus bisa looting sebanyak-banyaknya, kalian juga harus punya pertahanan yang kuat di dalam menghadapi musuh. Dengan begitu kalian dapat tetap hidup dan melanjutkan pertarungan kalian hingga mencapai booyah. 

Namu,n tidak semua lokasi di Free Fire aman untuk kalian datangi. Karena lokasi menjadi peran yang utama sebagai langkah awal kalian melakukan looting.

Lokasi yang tidak strategis, di mana tidak banyak area yang bisa kalian manfaatkan sebagai tempat persembunyian, akan sangat menyulitkan gerak kalian. Pergerakan terasa dilema karena risiko musuh yang bisa saja datang secara tiba-tiba dari berbagai arah jika kalian tidak memasang kewaspadaan ketat.

Oleh karena itu, jika kalian benar-benar tidak ingin mengambil risiko untuk mati di tangan musuh, sebaiknya hindari lokasi ini. Apalagi jika pertahanan kalian belum terlalu baik.

1. Hangar

Inilah lokasi rawan untuk kalian datangi. Hanggar adalah tempatnya pesawat-pesawat. Kalian bisa bertemu musuh yang turun dari pesawat-pesawat tersebut yang juga punya tujuan sama, yakni looting. Walaupun lokasi ini adalah tempat looting yang baik, namun untuk mengambil risiko besar sebaiknya kalian mencari lokasi looting yang lainnya.

2. Factory

Lokasi ini sepertinya memang sudah menjadi target bagi musuh-musuh. Lokasi ini benar-benar tidak disarankan sebagai lokasi pendaratan kalian karena saking bahayanya. Kalian lebih baik mencari alternatif pendaratan yang lain yang lebih aman untuk kalian dan bisa terus melakukan looting tanpa perlawanan yang berat.

3. Marbleworks

Lokasinya yang terbuka dan kesempatan adanya peperangan yang besar berada di Marbleworks. Tempat ini memang menjadi sasaran looting, namun tempat yang terbuka tersebut akan sangat menyulitkan pergerakan kalian untuk melakukan persembunyian. Jadi, lebih baik hindari lokasi ini.

4. Fields

Lebih-lebih dari Marbleworks. Lokasi ini sangatlah terbuka yang akan semakin membuat kalian kesulitan mencari tempat persembunyian. Mendarat di tempat ini adalah keputusan yang buruk. Jika kalian memang ingin mendarat di tempat ini dan akan melakukan persembunyian, maka manfaatkanlah rumah yang ada di lokasi tersebut atau bersembunyi di balik tebing.


Bagaimana? Apakah kalian sudah mengurungkan niat untuk mendarat di tempat beresiko besar tersebut? Jika kalian berkeinginan untuk segera booyah, sebaiknya hindari tempat ini dan segera mencari lokasi yang lain yang lebih aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...