Home Game Update Event Ini Cara Ikutan Event Voting Karakter T.R.A.P!

Ini Cara Ikutan Event Voting Karakter T.R.A.P!

Bulan Januari dan Februari ini, Free Fire masih dimeriahkan dengan tema T.R.A.P Squad. Deretan event dan promosi menarik sudah bisa kalian akses sejak beberapa hari yang lalu.

DJ Miguel, Killa K, A to the O,dan M.C. Moco menjadi karakter terkeren di jagat Free Fire yang ramai diperbincangkan. Namun, dari keempat anggota T.R.A.P tersebut, siapa yang paling keren menurut kalian? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Garena akan kembali mengadakan event bertemakan T.R.A.P Squad.

Melalui Event In-game, Garena mengadakan voting untuk menentukan Bundle karakter T.R.A.P mana yang paling disukai pemain Free Fire Indonesia. Periode voting akan berlangsung mulai hari ini, tanggal 29 Januari sampai 9 Februari 2020.

Setelah voting, akan ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, yaitu Hiphop T-Shirt, Backpack, dan Parachute. Bukan cuma itu, jika karakter favorit kamu menang, kamu juga bakal dapat hadiah 1 Diamond Royale Voucher dan 1 Weapon Royale Voucher!

Lalu, bagaimana caranya melakukan voting?

Caranya gampang! Kamu hanya perlu ikuti langkah di bawah ini!

Buka Tab “News”, Lalu Pilih “Which T.R.A.P Are You?”

Sumber: In-game Free Fire

Setelah masuk ke dalam Lobby Free Fire, tekan Icon Event. Selanjutnya, pilih Tab “News” yang terletak di paling kanan, geser ke bawah sampai menemukan pilihan “Which T.R.A.P Are You?”, kemudian tekan tombol “Go To”.

Pilih Karakter Favorit Kamu

Sumber: In-game Free Fire

Layar smartphone kamu akan menampilkan 4 karakter yang bisa kamu pilih: DJ Miguel, Killa K, A to the O, dan M.C. Moco. Pilih satu saja karakter favorit kamu. Perlu diperhatikan, setelah selesai memilih karakter, kamu tidak diperbolehkan mengganti pilihan kamu.

Tukarkan Microphone Token dengan Tiket Voting

Sumber: In-game Free Fire

Setelah memilih karakter, waktunya kamu melakukan voting. Voting hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Tiket Voting. Tiket Voting ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Microphone Token.

Mic Token bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan sejumlah misi pada Event T.R.A.P Microphone Token, seperti Log-in setiap hari, bermain selama beberapa menit, dan mendapatkan Kill. Untuk selengkapnya mengenai Mic Token, kamu bisa akses tab T.R.A.P Rapper> T.R.A.P Microphone Token.

Capai Milestone Untuk Klaim Hadiah

Sumber: In-game Free Fire

Setelah melakukan voting, kamu tidak dengan otomatik mendapatkan hadiah. Kamu perlu terus-menerus melakukan voting hingga Milestone telah terisi. Setelah mencapai Milestone, kamu bisa klaim hadiahnya.

Berikut Milestone dan hadiah yang bisa kamu dapatkan:

  • 10x = Hiphop T-Shirt
  • 30x = Hiphop Backpack
  • 50x = Hiphop Parachute

Sebagai bonus, jika karakter yang kamu pilih memiliki jumlah vote terbanyak pada akhir periode, kamu juga akan mendapatkan 1 Diamond Royale Voucher dan 1 Weapon Royale Voucher.


Menarik bukan? Yuk, langsung meluncur ke dalam game dan vote bundle T.R.A.P favorit kamu!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...