Home Tips Mau Jadi Penguasa Map Purgatory Free Fire (FF)? Beberapa Hal Ini Harus...

Mau Jadi Penguasa Map Purgatory Free Fire (FF)? Beberapa Hal Ini Harus Kamu Perhatikan!

Hi Survivors!

Menjadi Map terbesar di Free Fire membuat Purgatory memiliki skema pertarungan yang berbeda. Membawa wilayah yang luas dengan kontur Map yang berbeda membuat pemain tak boleh bermain sembarangan di Map ini.

Jika ingin menjadi penguasa Map Purgatory di Free Fire, ada banyak hal yang perlu Sobat Booyah lakukan. Mulai dari pemahaman akan wilayahnya yang luas, strategi terbaik untuk kalian terapkan, hingga persiapan Sobat Booyah sendiri untuk bermain di Map ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Baca Juga: Fakta Menarik Karakter Baru Free Fire (FF) Iris, Rekan Kerja Homer?

Nah, Sobat Booyah tak perlu bingung soal hal-hal tersebut. Berikut ini Berita Booyah telah merangkum beberapa hal yang harus kalian perhatikan jika ingin menjadi penguasa Map Purgatory Free Fire (FF). Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Hafal Setiap Compound dan Obstacle yang Tersebar

Ketika Sobat Booyah memutuskan untuk bermain di satu wilayah Map Purgatory, Sobat Booyah wajib menghafal setiap compound dan obstacle yang tersebar di lokasi tersebut. Hafal dalam artian kalian memahami posisinya dari segi mikro maupun makro skill.

Nantinya, jika ada musuh yang coba melakukan konfrontasi pada Sobat Booyah di wilayah tersebut, kalian bisa menang Team Fight dengan mudah dan menjadi penguasa area tersebut karena lebih memahami seluk beluknya dibandingkan tim lawan.

Strategi Secure Safe Zone Jadi Pilihan Utama

Purgatory terkenal akan wilayahnya yang luas dan kompleks yang memberikan opsi bagi para pemain soal pemilihan strategi untuk diterapkan. Berita Booyah sendiri menilai bahwa strategi Secure Safe Zone bisa jadi strategi pilihan utama ketika bermain di Map ini.

Secure Safe Zone artinya Sobat Booyah juga menguasai kemampuan membaca zona. Jika kalian mampu membaca pergerakan zona aman, maka kalian pantas disebut penguasa Map karena telah lebih dulu mengetahui zona aman di setiap fase.

Objektif terhadap zona di Map yang luas bisa membantu Sobat Booyah untuk meminimalisir pertarungan beresiko dan rotasi berbahaya. Pada fase Mide-Late Game, barulah Sobat Booyah bersinar sebagai guna mengamankan kemenangan.

Pastikan Persediaan Resources Untuk Berbagai Situasi Pertarungan

Karena Map Purgatory sangat luas dan banyak area yang bisa kalian kunjungi untuk looting, maka tak ada alasan jika persediaan resources tak memadai. Memastikan resources yang Sobat Booyah miliki cukup untuk dipakai bertarung juga hal yang penting.

Selain itu, pastikan juga resources yang Sobat Booyah bawa lengkap dan sesuai untuk pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Sebab, area yang luas di Map Purgatory lebih sering menjadi arena pertarungan jarak jauh antar kedua belah pihak yang berseteru.

Itu dia beberapa hal yang harus Sobat Booyah perhatikan jika ingin menjadi penguasa Map Purgatory Free Fire (FF). Coba absen, berapa banyak Sobat Booyah yang sering mendapatkan Booyah di Map terbesar di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...