Home Fun Nostalgia Dengan 3 Starting Island Penuh Kenangan Bagi Para Pemain Free Fire...

Nostalgia Dengan 3 Starting Island Penuh Kenangan Bagi Para Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Starting Island merupakan arena khusus dimaa para pemain yang tergabung dalam satu Match yang sama berkumpul dan menunggu countdown memasuki permainan. Kesannya, para pemain seperti menunggu pesawat untuk membawa mereka ke arena pertarungan.

Keberadaan Starting Island btak hanya sekedar menjadi ruang tunggu saja. Buktinya, Starting Island juga kerap memdapatkan pembaruan menarik setiap kali Free Fire menyambut event tertentu atau pasca merampungkan Update Patch.

Baca Juga: Mau Jadi Penguasa Map Purgatory Free Fire (FF)? Beberapa Hal Ini Harus Kamu Perhatikan!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Dengan nuansa dan dekorasi yang berbeda-beda, Starting Island memberikan pengalaman yang membekas di ingatan para pemain. Seperti ketiga Starting Island berikut ini, yang memberikan kenangan manis bagi pemain Free Fire (FF)! Mari kita lihat daftarnya berikut ini!

Pulau Kelapa dengan Kereta

Pulau Kelapa merupakan sebutan untuk Starting Island pertama pasca Free Fire resmi dirilis secara global. Disebut Pulau Kelapa, karena Berita Booyah tak menemukan nama khusus untuk pulau ini, yang kebetulan mengangkat konsep pulau kecil yang dikelilingi pohon kelapa.

Diperkirakan hadir sejak awal 2017, tak banyak perubahan pada Starting Island ini. Perubahan paling mencolok adalah ketika dihadirkannya Kereta yang aktif bergerak. Sejak ini, Pulau Kelapa dengan Kereta menjadi Starting Island yang menyimpan banyak kenangan.

Para player old pastinya pernah merasakan memanjat pohon-pohon kelapa, menabrakkan diri ke kereta yang berjalan, hingga mencoba memasukkan kepala karakter ke dalam tanah. Kenangannya tetap indah, meski tanpa bundle keren, skin senjata, atau emote sama sekali.

World Cup 2018

Selanjutnya ada Starting Island World Cup 2018. Sesuai namanya, Starting Island ini didekorasi sedemikian rupa guna memeriahkan gelaran Piala Dunia Sepakbola pada tahun tersebut. Ada banyak ornamen khas sepakbola yang bisa ditemui di Starting Island ini.

Ada Zipline, bola emas raksasa, lalu ada gawang, lengkap garis-garis lapangan. Starting Island ini menjadi lebih seru karena pemain bisa menabrakkan diri pada bola raksasa untuk berubah menjadi bola dan memasukkan diri ke dalam gawang untuk mencetak gol.

Winterland 2018

Dan yang terakhir ada Starting Island Winterland 2018, yang hadir pada awal Desember 2018 hingga Januari 2019. Tentu saja Starting Island ini dihadirkan dalam rangka menyambut serta merayakan hari raya Natal di seluruh dunia.

Suasana Natal benar-benar terasa pada Starting Island ini. Seluruh wilayah pulau ditutupi salju tebal, dikelilingi pohon-pohon cemara dengan beberapa atribut khas Natal lainnya. Ada juga oneka salju dan pohon Natal raksasa yang bisa mengubah pemain menjadi bola salju.

Nah, itu dia 3 Starting Island yang penuh kenangan bagi pemain Free Fire (FF)! Apakah Sobat Booyah termasuk kelompok pemain yang memiliki banyak kenangan manis pada ketiga Starting Island tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...