Home Highlight Mau Main Squad? 4 Role Ini Wajib Ada!

Mau Main Squad? 4 Role Ini Wajib Ada!

Bermain Free Fire secara Team Squad tentu akan berbeda strateginya dengan jika bermain secara individu solo ataupun jika bermain secara duo.

Harus ada strategi pembagian perang sesuai keahlian dan skill masing-masing karakter supaya semua tidak mati konyol dan bisa mencapai booyah. Berikut beberapa peran tersebut.

Role Breacher / Role Tanker

Peran Breacher atau Tanker ialah sebagai pemancing perhatian lawan sehingga teman satu team yang lainnya bisa dapat menempati posisi yang strategis untuk menembak musuh.

Jadi role tanker harus siap dan berani untuk maju dan bermain bar-bar. Karakter yang paling cocok untuk role atau peran ini adalah Hayato, atau bisa juga karakter yang baru muncul yakni A124 atau Joseph, atau si pemain lama Kla.

Role Marksman

Peran selaku Marksman atau finisher adalah sebagai pembunuh musuh yang ditemui, jadi harus punya aim yang sangat bagus.

Role sebagai marksman ialah juga bertugas untuk menandai keberadaan posisi tiap lawan, sehingga rekan satu, terutama role snipper lalu bisa menembak lawan tersebut secara jarak jauh. Karakter Moco atau Kelly bisa mengisi untuk role marskman ini.

Role Sniper

Peran atau role sebagai sniper ialah sebagai penembak jarak jauh lawan. Jadi seorang sniper ini harus mampu secara akurat dan jitu menembak, meski dari jarak jauh.

Pemain Sniper harus bisa memilih tempat yang strategis untuk menembak, yakni di area safe zone dan yang dilokasi yang tinggi dan penuh semak atau pohon atau gedung pelindung.

Peran selaku sniper ini paling cocok untuk karakter Laura, atau bisa juga diserahkan posisinya kepada Rafael, atau Andrew.

Role Support

Sebagai support role, atau peran pendukung  maka juga harus bisa bermain dengan secara cerdas dan juga penuh kesabaran, yakni jangan maju duluan dan lantas justru jadi target utama dari pihak lawan.

Karakter yang paling cocok untuk peran sebagai role support ini adalah Olivia, seorang perawat yang memiliki kemampuan untuk menambah HP (Healing Point) kawan satu team atau Paloma, yang mampu menyimpan banyak peluru. 

Begitulah tiap karakter di games FF ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang harus pintar-pintar memilih role atau perannya.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...