Home Highlight Begini Cara Looting Efektif Setiap Level Tas di Free Fire

Begini Cara Looting Efektif Setiap Level Tas di Free Fire

Melakukan looting adalah hal yang paling penting pada game Free Fire, karena looting yang baik akan berdampak besar pada hasil permainan.

Memiliki barang barang looting yang lengkap memang sangat menguntungkan saat permainan, namun hal yang perlu kamu ingat adalah pada game Free Fire kapasitas tas sangat terbatas sehingga sangat penting mengetahui cara melakukan looting yang baik.

Kamu sebaiknya hanya mengambil perlengkapan yang kamu butuhkan agar muat di tas kamu. Pada game Free Fire terdapat 3 level tas. Masing masing level memiliki kapasitas yang berbeda beda.

GCUBE.id

Berikut looting efektif pada setiap level tas di Free Fire. 

Tas Level 1

GCUBE.id

Untuk tas level 1 pada game Free Fire memiliki kapasitas yang paling sedikit.

Agar tas level 1 yang kamu miliki dapat menampung berbagai keperluan kamu, yang perlu kamu lakukan saat looting adalah mengambil sebanyak 150 butir peluru untuk senjata Assault rifle, sebanyak 35 butir peluru untuk senjata shotgun dan mengambil sebanyak 4 buah medkit.

Dengan isi tersebut tas level 1 akan dengan mudah kamu bawa ke mana mana, dan pastinya seluruh looting tersebut kamu butuhkan nantinya saat pertempuran. 

Tas Level 2

GCUBE.id

Untuk tas level 2, kamu bisa menambah kapasitas peluru yang kamu bawa, dengan rincian peluru Assault rifle sebanyak 180 butir peluru, peluru SMG sebanyak 140 butir, dan peluru shotgun sebanyak 36 peluru, dan madkit sebanyak 7 buah.

GCUBE.id

Nantinya jika kamu menemukan salah satu senjata seperti AR, SMG, maupun Shotgun, kamu sudah memiliki amunisi yang cukup. 

Tas Level 3

GCUBE.id

Jika kamu sudah memiliki tas level 3, pastinya perlengkapan yang bisa kamu bawa menjadi lebih banyak. Dengan tas level 3, kamu bisa membawa peluru Assault rifle sebanyak 230 butir, peluru SMG sebanyak 150 butir, peluru Shotgun sebanyak 42 butir, dan madkit sebanyak 10 buah.

GCUBE.id

Dengan isi tas sebanyak itu kamu tidak perlu khawatir kehabisan peluru saat permainan, dan pergerakan kamu juga lebih mudah.


Itulah cara efektif mengisi looting pada setiap level tas di Free Fire. 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...