Home Tips Mau Main Squad di Free Fire? Tips-tips Ini Akan Membantunmu

Mau Main Squad di Free Fire? Tips-tips Ini Akan Membantunmu

Dengan maraknya kemunculan dari Free Fire, banyak sekali orang yang hobi nge-game dan pecinta game mulai menjajal game ini. 

Dalam game ini kamu bisa memilih untuk bermain dengan cara solo atau bisa disebut dengan bermain sendirian, ataupun juga kamu bisa memilih untuk bermain secara squad bersama dengan tim ataupun teman terdekatmu.

Bahkan bermain dengan secara squad juga mampu menjadi salah satu jalan yang cepat agar kamu bisa naik rank secara cepat di Free Fire.

Selain itu, dengan bermain squad kamu pun juga mampu bisa mendapatkan booyah secara mudah dan cepat. Nah, berikut ini adalah tips yang bisa kamu gunakan saat bermain squad agar kamu bisa selalu menang di Free Fire.

Bermainlah Bersama Dengan Teman Akrabmu

Untuk tips yang pertama adalah ajaklah teman yang sangat akrab denganmu untuk bermain secara squad di Free Fire. Dan pastinya setiap gamer selalu mempunyai teman yang kapanpun bisa diajak main dalam Free Fire.

Ketika kamu bermain dengan teman yang akrab, maka kamu pun juga akan lebih mengetahui mengenai posisi sendiri-sendiri dan tentunya mampu saling melindungi dengan teman lainnya. 

Tentukanlah Strategi Yang Baik Sebelum Bermain

Sebelum kamu memulai untuk bermain, maka alangkah baiknya jika kamu menentukan terlebih dahulu strategi mana yang akan kamu gunakan dalam bermain game ini.

Contohnya, setiap pemain pasti memiliki posisi sendiri-sendiri, seperti pemain rusher, pemain sniper, ataupun pemain lainnya. Dan sebelum kamu masuk ke dalam arena pertempuran, maka sebaiknya saling berkoordinasi dengan teman yang lainnya sebelum menentukan strategi.

Melindungi Satu Sama Lain

Untuk tips selanjutnya adalah dengan cara saling melindungi satu sama lain rekan se-timnya. Posisi musuh memang tidak bisa dengan mudah ditentukan, sehingga musuh pun bisa datang kapanpun dan dimanapun saja.

Sehingga dalam permainan squad pun juga dianjurkan untuk saling melindungi rekan se-timnya. Dengan tips tersebut, kamu pun bisa mencegah kemungkinan akan terbunuhnya teman mu dan dirimu sendiri. 


Tips-tips berikut merupakan tips yang bisa kamu gunakan saat bermain squad agar kamu bisa selalu menang di Free Fire. Dan pastikan bahwa kamu dan timmu juga memiliki kerjasama yang baik dan koordinasi yang baik. Selamat Bermain Squad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...