Home Highlight Mau Menang di Mode Showdown? Begini Triknya

Mau Menang di Mode Showdown? Begini Triknya

Apa yang menarik dari bermain Free Fire di mode Showdown? Dengan bermain di mode ini, kalian bisa dapat hadiah-hadiah yang menggiurkan, seperti skin senjata yakni senjata jenis M4A1 dan voucher spin.

GCube.id

Setiap pemain hanya diberikan kesempatan bermain Mode Showdown ini secara gratis satu kali selama satu hari saja. Sehingga, ketika kalian memainkannya harus benar-benar berkonsentrasi. Karena kalau tidak, kalian akan cepat mati.

GCube.id

Berikut ini beberapa trik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah dalam mode Showdown.

1.    Hindari Bermain Secara Liar

Cara bermain kalian sangatlah mempengaruhi kondisi kalian. Yang dimaksud dengan menghindari bermain secara liar adalah untuk tidak melakukan perlawanan yang terlalu membabi buta.

Kalian bisa melawan jika memang musuh menyerang kalian. Dan jangan juga nekat untuk melakukan pengejaran kepada musuh. Karena tidak tahu bagaimana nasib kalian jika mengejarnya. Kalian mungkin akan berhasil membunuh mereka atau sebaliknya, kalian malah mati terserang.

2.    Senjata Yang Memiliki Skin

Dengan adanya skin pada senjata kalian, hal tersebut akan membantu meringankan peperangan kalian. Bahkan kalian memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan. Dengan adanya senjata, kalian juga bisa sekaligus mendapatkan akurasi, damage tambahan, reload, dan ability.

3.    Memanfaat Mobil Agar Terlindungi Dari Musuh

Keberadaan mobil akan sangat membantu kalian ketika sedang berperang. Selain bisa membantu dalam segi kecepatan, juga keamanan bisa lebih terjamin.

Dari banyak jenis mobil yang ada, pastikan kalian memilih mobil yang benar-benar tepat. Karena di dalam Free Fire terdapat mobil yang tertutup dan ada juga mobil yang terbuka.

Mobil yang tertutup inilah yang bisa melindungi diri kalian dari serangan musuh. Contohnya seperti mobil biru dan mobil merah.

4.    Jangan Looting Berlebihan

Memang, akan sangat menggiurkan sewaktu kalian menemukan lahan looting yang dipenuhi dengan beragam item menarik. Tetapi jangan terlalu terlena.

Usahakan agar melakukan looting seperlunya saja karena waktu di mode Showdown ini sangatlah terbatas. Jadi, manfaatkan waktu kalian dengan sebaik-baiknya.


Walaupun bermain di mode Showdown ini gratis, kalian harus bisa mengelola waktu dengan sangat baik. Karena mode ini memberlakukan waktu dan permainan secara gratis hanya bisa dilakukan sekali di dalam satu hari.

GCube.id

Jika ingin kembali memainkannya, maka kalian bisa menggunakan Diamond untuk membelinya. Namun, jika ingin bermain secara gratis lagi, kalian bisa memainkannya di hari berikutnya.

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...