Home Highlight Naikkan Rank Kamu dan Jadilah Pemain Terbaik Dengan Strategi Ini

Naikkan Rank Kamu dan Jadilah Pemain Terbaik Dengan Strategi Ini

Tak asing lagi bagi kalian, khususnya bagi game player mengenai game Free Fire. Karena di game inilah kalian bisa menjadi pemain yang terbaik jika kalian bisa menaikkan rank hingga yang paling tinggi, yakni pada level Master.

Untuk bisa mencapai rank yang paling tinggi tersebut, kalian perlu untuk berusaha lebih keras di dalam game. Di sinilah kalian akan mendapatkan strateginya sehingga kalian bisa cepat melenggang untuk menjadi pemain terbaik di Free Fire.

Berikut ini adalah strategi-strategi yang bisa kalian tempuh untuk mencapai ranking tertinggi di Free Fire dan bisa menjadi pemain terbaik.

1.    Menghindarlah Dari Tempat-Tempat yang Ramai

Tempat yang ramai akan sangat mengancam keselamatan kalian. Oleh karena itu, sejak di dalam pesawat perlu untuk dipertimbangkan secara matang mengenai lokasi pendaratan yang cocok.

Kalian juga tidak perlu untuk bermain secara liar jika memang kalian sangat menginginkan untuk mencapai rank tertinggi. Kalian hanya perlu mencari tempat yang aman alias tidak ramai untuk bisa mencapainya.

2.    Bermainlah Secara Duo Atau Squad

Usahakanlah untuk menghindari bermain secara solo atau individu. Bekerja samalah dengan teman-temanmu untuk bisa naik ranking bersama. Dengan begitu usaha kalian pun akan lebih mudah dalam mengejar rank impian.

3.    Pilih Senjata Terbaik Kalian

Pemilihan senjata juga akan sangat berpengaruh dalam misimu menggapai rank tertinggi di Free Fire. Apalagi senjata itu benar-benar yang kalian andalkan. Sehingga kalian akan lebih mudah dan cepat untuk menggunakannya.

Oleh karena itu, usahakan untuk mencari dan menemukan senjata tersebut sehingga bisa segera kalian gunakan.

4.    Mainlah Secara Objektif

Di sinilah bagaimana sistem nafsu bermain kalian akan diuji. Karena untuk bisa mencapai ranking yang tinggi dalam permainan ini, kalian harus bisa mengelola atau mengontrol nafsu.

Inilah yang dinamakan dengan bermain secara objektif, dimana kalian akan bisa mengontrol keinginan kalian dalam membantai musuh-musuh.

Memang agak berbeda jika kalian memainkan Free Fire seperti biasanya yang harus membunuh musuh dan segala macam perlawanan. Namun karena ini kalian mengusahakan untuk bisa mencapai ranking master dan menjadi pemain terbaik di game Free Fire, sehingga kalian harus lebih banyak bersabar dan mengontrol permainan kalian.

67 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...