Home Highlight Mau Upgrade Armor? Inilah 4 Tempat Termudah untuk Temukan Toolbox di Free...

Mau Upgrade Armor? Inilah 4 Tempat Termudah untuk Temukan Toolbox di Free Fire

Hi Survivors!

Free Fire memang identik dengan pertempuran yang sengit dan juga memerlukan strategi para pemain untuk bisa menghalau musuh dan melakukan looting sebanyak-banyaknya. Di dalam melakukan perlawanan, tentu kalian membutuhkan sesuatu yang bisa melindungi diri kalian dari serangan musuh agar dapat terus bertahan hidup dan berusaha mencapai booyah.

Armor menjadi sangat penting untuk kalian. Di dalam game ini Armor bisa untuk di-upgrade ataupun dinaikkan levelnya. Untuk melakukan upgrade tersebut, kalian harus bisa menemukan Toolbox. Sehingga kalian harus berusaha untuk mencari lokasi yang menyimpan Toolbox tersebut.

Fungsi dan Cara Menggunakan Item Toolbox di Free Fire - Gamedaim.com

Kalian perlu untuk menemukan beberapa lokasi yang menyimpan Toolbox, sehingga Armor dapat segera dilakukan proses upgrade. Berikut inilah lokasi yang bisa kalian tuju untuk menemukan Toolbox tersebut.

1.    Mill

Mill terkenal dengan lokasi pendaratan yang banyak digemari oleh pemain. Selain karena banyaknya loot yang tersedia, juga dikarenakan adanya Toolbox yang tersimpan di lokasi tersebut.

Di lokasi ini terdapat gudang, yang mana kalian bisa mencari Toolbox di dalamnya dengan mudah. Jika memungkinkan, kalian juga bisa melakukan looting senjata yang sangat berharga.

2.    Mars Electric

Hampir sama dengan lokasi Mill. Lokasi ini juga memiliki beberapa gudang, yang mana kalian bisa menemukan Toolbox di dalamnya. Kalian bisa menemukannya di bagian dalam maupun bagian depan gudang.

3.    Kota Tua

Di lokasi ini, kalian bisa menjumpai beberapa bangunan tua dan juga gudang. Kalian bisa mencari Toolbox di tempat tersebut. Jika kalian melihat bangunan tua yang sudah hancur, cobalah untuk mengeceknya, karena kemungkinan Toolbox juga tersimpan di bangunan yang hancur tersebut. Namun, tetaplah waspada dengan musuh yang bisa saja mereka sedang mengikuti gerak gerik kalian.

4.    Factory

Factory merupakan salah satu lokasi yang disenangi oleh para pemain untuk melakukan pendaratan. Namun, di luar sisi bahaya yang ada, lokasi ini menyimpan Toolbox yang bisa kalian gunakan untuk men-upgrade Armor. Biasanya Toolbox tersebut tersimpan di dekat pipa-pipa besar yang ada di Factory.


Sebagai hal yang sangat penting, upgrade Armor perlu untuk kalian usahakan dengan menemukan keberadaan Toolbox. Dengan begitu kalian bisa tetap bertahan hidup di Free Fire.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...