Home Community MBOZO ID Raih Juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bima!

MBOZO ID Raih Juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bima!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi jembatan para player untuk meraih impian, komunitas kerap menggelar turnamen rutin. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Bima menggelar Turnamen Offline dengan hadiah 7.1 juta rupiah!

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bima memasuki babak puncak pada 10 Oktober 2021 kemarin. Meski hanya diikuti oleh para player berdomisili daerah Bima saja, tetapi jalannya turnamen berlangsung meriah.

Baca Juga: ECHO.Ombac Pede ECHO Esports Melenggang Mulus ke Grand Finals FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: MAG-7 dan ParaFAL Lethal Finstooth FF Hadir di Event BullsEye Free Fire!

Final Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bima dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Kelurahan Tanjung RT.03, RW.01 (Jalur Menuju Pelabuhan). Dengan suasana menegangkan dengan tujuan akhir masing-masing tim menjadi juara membuat turnamen semakin sengit saja. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Match 1: MBOZO ID
  • Match 2′: TBSC
  • Match 3: MID
  • Match 4: DNA NMC
  • Match 5: MBOZO ID

Usaha keras tentu sangat terlihat dengan perolehan dua Booyah pembuka dan penutup Match membuat MBOZO ID tampil cukup beringas kemarin. Berkat keberhasilannya tersebut, MBOZO ID keluar sebagai juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bima total perolehan 68 poin.

Disisi lain, untuk posisi kedua diisi oleh DNA NO NO MERCY dengan perolehan 64 poin berbeda tipis dengan MBOZO ID. Meski sempat menggenggam Booyah di Round keempat nyatanya belum cukup untuk meraih juara. Selanjutnya di posisi ketiga ada MID NEW PROJECT yang cukup jauh tertinggal dari segi poin dengan perolehan 53 poin.

Selamat untuk tim MBOZI ID atas keberhasilan meraih juara Turnamen Offline Season Komunitas Free Fire Bima. Kemenangan tersebut bisa memberikan energi positif untuk melangkah di ajang turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...