Home Game Update Event McLaren Racing, Skin Sports Car FF di Bonus Top Up Terbaru Free...

McLaren Racing, Skin Sports Car FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Setelah berakhirnya kolaborasi Free Fire x Street Fighter, nampaknya Free Fire segera bersiap-siap untuk kolaborasi selanjutnya. Apa lagi kalau bukan kolaborasi Free Fire x McLaren yang telah diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Bakal membawa berbagai kendaraan McLaren ke Free Fire secara eksklusif. Sobat Booyah setelah sebelumnya ada McLaren P1â„¢ Helios yang bisa didapatkan sebagai hadiah Bonus Top Up FF, kali ini bakal ada skin McLaren yang juga bisa didapatkan di Bonus Top Up terbaru!

Baca Juga: Sipit Gaming Ceritakan Awal Staysip Terbentuk Hingga Gabung Saudara Esports!

Baca Juga: Gun Skin Pertama Mini UZI FF Rilis! Ini Cara Mendapatkannya di Free Fire!

Memiliki nama yang cukup simple yaitu McLaren Racing, yuk simak artikel berikut ini untuk tahu event Bonus Top Up untuk mendapatkan skin McLaren Racing yang menjadi skin untuk kendaraan Sports Car.

Skin Sports Car McLaren Racing Free Fire (FF)

Berbeda dengan skin McLaren P1â„¢ Helios yang memiliki atap tertutup, McLaren Racing ini bakal memiliki tampilan atap terbuka. Walaupun begitu, skin McLaren Racing FF ini tetaplah keren terlebih dengan adanya logo McLaren.

Nah, untuk bisa mendapatkan skin McLaren Racing FF ini Sobat Booyah bisa mendapatkannya sebagai Bonus Top Up dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Nantinya, hadiah skin McLaren Racing FF bisa langsung Sobat Booyah klaim.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Perlu diingat, event untuk mendapatkan skin McLaren Racing Free Fire (FF) ini akan terbatas. Event Bonus Top Up skin McLaren Racing Free Fire (FF) akan berlangsung mulai 17 Juli 2021 hingga 23 Juli 2021.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan mendapatkan skin McLaren Racing yang bisa didapatkan melalui event Bonus Top terbaru Free Fire ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...