Home Tips Bisa Pakai Armor Level 3 di Training Ground FF? Ini Caranya!

Bisa Pakai Armor Level 3 di Training Ground FF? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Training Ground merupakan tempat khusus di Free Fire yang bisa para pemain masuki untuk latihan serta bersenang-senang dengan pemain lain. Arena yang hanya bisa diakses selama 1 jam saja ini tidak jarang ramai para pemian, baik ingin bersenang-senang atau ingin latihan.

Baca Juga: Blokir Permintaan Masuk Tim di Free Fire (FF) dengan Cara Ini!

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Puncaki Klasemen di Training Ground FF!

Combat Zone, merupakan salah satu tempat di Training Ground yang berfungsi untuk latihan tempur melawan pemain Free Fire lain. Di Combat Zone, Sobat Booyah sudah dilengkapi vest dan helm level 2 secara otomatis saat memasuki arena bertarung ini.

Namun ternyata ada lho cara untuk mendapatkan atau meng-upgrade vest dan helm Sobat Booyah hingga level 3 di Combat Zone, Training Ground. Bagaimana caranya? Yuk simak pembahasannya dari Berita Booyah berikut ini!

Pakai Skill Shani

Shani memiliki skill yang bernama Gear Recycle, yaitu mampu mengembalikan durabilitas vest sebesar 20 setiap kill di level maksimal. Durabilitas tambahan dari Shani bisa meng-upgrade vest hingga level 3.

Dengan skill Shani tersebut, Sobat Booyah bisa mendapatkan vest level 3 hanya dengan membunuh musuh di Training Ground sebanyak-banyaknya! Namun hati-hati, karena Training Ground ramai, Sobat Booyah bisa mati duluan di tangan musuh sebelum vest ter-upgrade hingga level 3.

Selain itu, Shani hanya mampu meningkatkan durabilitas vest saja hingga level 3, tidak dengan helm. Jadi Sobat Booyah bisa menggunakan cara di bawah ini untuk meningkatkan durabilitas helm sekaligus hingga level 3.

Bawa Pet Poring

Selain menggunakan skill Shani, Sobat Booyah bisa mendapatkan vest level 3 dengan membawa pet Poring ke Training Ground.

Poring merupakan pet spesial kolaborasi Free Fire x Ragnarok yang dilengkapi skill bernama Stitch and Patch. Dengan skill-nya tersebut, Poring mampu meningkatkan 1 durabilitas vest dan helm setiap 1 detik hingga level 3. Saat level 3, Poring akan mencegah vest dan helm agar tidak hancur.

Menggunakan Poring akan memudahkan Sobat Booyah mendapatkan dan memakai vest bahkan juga helm level 3. Hanya dengan berdiam diri atau bisa sambil membunuh musuh, Poring akan memperkuat durabilitas vest dan helm Sobat Booyah tiap detik hingga level 3 di Training Ground.

Itu dia cara mendapatkan vest atau armor level 3 di Training Ground Free Fire! Apakah Sobat Booyah tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...