Home Esports FFIM 2020 Spring Megah Banget! Begini Penampakan Panggung yang Ada di Free Fire Indonesia Master...

Megah Banget! Begini Penampakan Panggung yang Ada di Free Fire Indonesia Master 2020 Spring

Hanya tinggal menunggu jam saja, kita semua akan menyaksikan gelaran puncak dari turnamen Free Fire paling bergengsi di Tanah Air, yaitu Free Fire Indonesia Master 2020 (FFIM) Spring. Turnamen ini akan mempertandingkan 18 tim terbaik dengan hanya satu tim saja yang bakal dinobatkan sebagai tim Free Fire terbaik dan terkuat di tahun ini.

Gelaran puncak Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring ini sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sayangnya, dikarenakan adanya wabah virus corona, maka pihak Garena selaku penyelenggara pun memutuskan untuk menggelar acara tersebut secara tertutup. Dalam artian lain, tidak ada penonton yang akan menyaksikan Free Fire Indonesia Master 2020 Spring secara langsung.

Digelarnya Free Fire Indonesia Master (FFIM) Spring 2020 secara tertutup ini tentu memberikan dampak yang besar kepada komunitas pemain Free Fire di Indonesia. Tentu akan ada banyak yang merasa kecewa karena tidak bisa secara langsung menyaksikan permainan tim jagoan mereka di atas panggung.

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Dipastikan, Garena sendiri juga merasa berat sewaktu memutuskan untuk menggelar turnamen secara tertutup. Mereka juga tidak bisa berbuat banyak mengingat keputusan tersebut memang diambil berdasarkan larangan yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah.

Berita gembiranya, kalian tidak perlu merasa kecewa karena Free Fire Indonesia Master Spring 2020 tetap akan bisa kalian saksikan secara online. Kalian tetap bisa melihat aksi tim-tim jagoan kalian sekaligus melihat betapa megahnya panggung turnamen Free Fire paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Nah, untuk yang penasaran seperti apa bentuk panggung yang akan digunakan oleh Free Fire Indonesia Master Spring 2020, langsung saja lihat di bawah.

Megahnya panggung FFIM 2020 (Sumber: Facebook/Andre Herlangga)

Gimana, keren banget kan? BOOYAHCOID sendiri merasa panggung ini jauh lebih megah daripada panggung yang pernah digunakan oleh turnamen-turnamen Free Fire sebelumnya. Kombinasi warna merah dan jingga membuat panggung ini terasa sangat ikonik. Selain itu, kilatan cahaya yang dipancarkan oleh puluhan lampu tembak juga menjadikan panggung terlihat semakin megah dan mewah.

Untuk menambah keseruan, Garena sendiri juga menggelar acara nonton bersama (nobar) Free Fire Indonesia Master 2020 di 10 kota. Kalian yang datang menghadiri nobar ini berkesempatan untuk membawa pulang berbagai merchandise official ekslusif FFIM 2020 Spring! Perlu dicatat, untuk event nobar ini hanyalah berlangsung pada tanggal 15 Maret dari jam 1 Siang. Ini bearti, event nobar hanya berlangsung pada babak Grand Final FFIM 2020 Spring saja.


Jadi, mikir apa lagi? Saksikan gelaran Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 secara online di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia dan Kompas TV!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...