Home Game Update Event Cukup 6 Jam Untuk Dapetin Awakening Kelly. Cek Tips Dari FrontaL Gaming...

Cukup 6 Jam Untuk Dapetin Awakening Kelly. Cek Tips Dari FrontaL Gaming Ini!

Hi Survivors!

Salah satu karakter sejuta umat yaitu Kelly kedatang sebuah misi yang cukup menarik yaitu jika kalian berhasil menyelesaikan empat tantangan yang tersedia, kalian bakal mendapatkan Kelly Awakening!

Tentunya, karena hadiah yang ditawarkan tidak main-main, misi yang dihadirkan pun cukup susah dan lama untuk diselesaikan yang di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Di mode apapun (kecuali custom room), capai total berlari sejauh 600km
  • Di mode apapun (kecuali custom room), kill 200 musuh
  • Di mode apapun (kecuali custom room), capai Booyah! 20 kali
  • Bentuk tim dengan teman dan selesaikan 100 match

Bagaimana, merasa putus asa? Kalian bisa menghilangkan berbagai keputusasaan dalam mendapatkan Kelly Awakening jika menyimak video dari FrontaL Gaming berikut!

FrontaL menjelaskan, jika kalian ingin cepat dalam mendapatkan Kelly Awakening disarankan untuk tidak bermain di Ranked Match. Hal ini dikarenakan, kalian pasti bakal bermain secara berhati-hati dan bakal jarang berlari padahal misi nomer 1 di atas menyuruh Kelly untuk berlari sejauh 600km.

Selain itu, dalam bermain Ranked Match waktu yang dibutuhkan tidaklah cepat. Biarpun kalian bermain secara lari-larian, FrontaL sempat membuktikan bahwa penambahannya tidak terlalu signigikan.

Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya? FrontaL Gaming menyuruh kalian untuk bermain pada Mode Clash Squad! Biarpun kalian bermain pada map kecil, ternyata mode ini sangat cocok digunakan untuk menyelesaikan misi.

Hal ini dikarenakan dalam setiap ronde dalam Clash Squad, kalian pastinya bakal berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dan inilah yang masih dihitung Free Fire bahwa Kelly telah berlari.

Terlebih lagi, dalam bermain Clash Squad pun kalian tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu kalian pun bisa menyelesaikan misi kill 200 musuh selain Kelly berlari sejauh 600km.


Dengan tips yang dihadirkan oleh FrontaL Gaming, sudah siapkah kalian mendapatkan Kelly Awakening tanpa harus susah payah terlebih lagi pada misi berlari sejauh 600km?

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...