Home Fun Melee Weapon FF Ini Ternyata Tak Bisa Menghalau Tembakan Musuh! Apa Saja?

Melee Weapon FF Ini Ternyata Tak Bisa Menghalau Tembakan Musuh! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Melee Weapon merupakan salah satu jenis senjata dalam Game Free Fire. Tipe senjata ini mengisi slot khusus “Fist” atau tangan kosong pemain. Selain dijadikan pegangan para pemain, Melee Weapon jugaa dapat menjadi senjata alternatif untuk pertarungan jarak sangat dekat.

Selain itu, Melee Weapon Free Fire juga berfungsi sebagai penjaga bagian belakang pemain karena dapat menghalau dan memantulkan tembakan musuh. Meski demikian, ternyata tak semua Melee Weapon dapat dijadikan pelindung, karena tak dapat, atau Lebih tepatnya kurang efektif menghalau tembakan musuh.

Baca Juga: Tanpa Muzzle, Deretan Senjata AR Free Fire (FF) Ini Punya Atribut Range Tinggi!

Baca Juga: West Bandits Esports dan ECHO Esports Pastikan Promosi ke FFML Season V Divisi 1!

Terdapat 2 Melee Weapon Free Fire yang tak mampu menjadi pelindung bagian belakang pemain. Penasaran melihat kedua Melee Weapon tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Scythe

Sumber: beritabooyahid

Scythe merupakan Melee Weapon terbaru di Free Fire. Belakangan ini, penggunaan Scythe mulai populer berkat Damage mematikan dan jangkauan serangan yang sangat jauh. Membuat Scythe sanagt efektif untuk pertempuran jarak dekat.

Berdasarkan informasi yang Berita Booyah himpun dari ff.garena.com, Scythe tak dilengkapi dengan kemampuan “Shield” atau kemampuan melindungi bagian pemain sebagaimana yang dimiliki Pan, Machete, dan Katana. Itu artinya, Scythe tak dapat menghalau tembakan.

Sumber: beritabooyahid

Meski demikian, berdasarkan pengamatan Berita Booyah, terdapat kemungkinan kecul dimana peluru yang ditembakkan musuh mengenai bagian dari Scythe dan menimbulkan bunyi khas pantulan peluru. Namun, hal tersebut memiliki rasio kemungkinan yang kecil dan membuat Scythe kurang sefektif untuk menghalau peluru.

Bat

Sumber: beritabooyahid

Satu lagi Melee Weapon Free Fire yang tak dapat memantulkan peluru dan melindungi bagian belakang pemain adalah Bat atau Stik Bisbol. Masih dilansir dari ff.garena.com, Bat juga tak memiliki kemampuan “Shield” yang mengacu pada kemampuan Melee Weapon memantulkan peluru.

Dalam situs resmi Garena tersebut tertulis deskripsi yang menyatakan bahwa dengan bentuk dan ukurannya, Bat memiliki peluang lebih rendah dan kurang efektif untuk menghalau peluru. Meski demikian, mungkin Sobat Booyah pernah menggunakan Bat dan merasakan bahwa Melee Weapon ini dapat menghalau tembakan.

Hal tersebut wajar terjadi. Sama seperti Scythe, mungkin saja tembakan peluru musuh tepat mengenai bagian dari Bat. Namun kembali lagi, hal tersebut jarang terjadi karena memang Bat tak dapat menghalau banyak peluru.

Nah, itulah dua Melee Weapon Free Fire yang tak dapat atau lebih tepatnya kurang efektif dalam menghalau serangan musuh dan menjaga bagian belakang pemain. Apakah Sobat Booyah suka menggunakan kedua Melee Weapon di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...