Home Fun Ini Vehicle Free Fire (FF) yang Sering digunakan Saat Turnamen!

Ini Vehicle Free Fire (FF) yang Sering digunakan Saat Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Dengan adanya META Misha saat ini, kendaraan memang cukup ramai digunakan oleh para player. Tidak hanya untuk bermain biasa saja, saat turnamen sering kita temui beberapa tim juga menggunakan kendaraan sebagai alat rotasi menuju zona selanjutnya atau menjadi senjata menghabisi lawan.

Dalam pemilihan kendaraan, perlu mempertimbangkan dari segi kekuatan dan kecepatan. Diantara kendaraan yang ada di dalam game Free Fire, ada beberapa kendaraan yang kerap digunakan saat turnamen. Tanpa berlama-lama, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Baca Juga: Melee Weapon FF Ini Ternyata Tak Bisa Menghalau Tembakan Musuh! Apa Saja?

Baca Juga: Tanpa Muzzle, Deretan Senjata AR Free Fire (FF) Ini Punya Atribut Range Tinggi!

Lamborghini

Menjadi salah satu kendaraan yang populer, nyatanya Lamborghini tidak hanya memiliki desain yang keren tetapi berbagai keunggulan lain. Memiliki tingkat kecepatan lebih tinggi dibanding kendaraan lainnya, Lamborghini sering menjadi pilihan tim-tim saat turnamen.

Seperti kita ketahui, beberapa tim memilih bermain di dalam zona. Untuk itu, mereka membutuhkan kendaraan pendukung agar lebih mudah ke zona selanjutnya. Selain itu, dengan HP sebesar 400 Point membuat Lamborghini menjadi mobil yang sempurna.

Motor Bike

Dengan ukurannya yang kecil, membuat Motor Bike cukup mudah untuk masuk ke area sempit sekalipun. Terkadang salah satu player diberikan tugas sebagai pemecah konsentrasi tim lawan. Biasanya role yang sering menggunakan Motor Bike ialah Rusher.

Selain itu dengan High Speed Steering Angle atau kemudahan kendali kendaraan saat berbelok dalam kecepatan tertentu, membuat Motor Bike cukup mudah digunakan meskipun dengan kecepatan yang tinggi.

Monster Truck

Kehadiran Monster Truck sangat dinantikan oleh tim-tim saat turnamen. Meski dengan body-nya yang besar membuat mobil ini tampak mencolok, Monster Truck yang dapat memuat 4 orang sekaligus, bisa menjadi kejutan saat menghampiri tim lawan. Selain itu, apabila terjadi pertempuran di area terbuka dapat menggunakan Monster Truck sebagai pelindung permanen dengan menghancurkannya.

Tidak hanya itu, dengan memiliki 800 HP membuat Monster Truck menjadi mobil terkuat di game Free Fire. Dengan adanya kelebihan tersebut, menjadi alasan sebagian tim menggunakan Monster Truck saat turnamen.

Itulah 3 kendaraan yang kerap digunakan tim-tim saat turnamen. Manakah kendaraan yang sering Sobat Booyah pakai saat bermain game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...