Home Fun Melepas Penat, Yuk Tonton Montage 40 Lebih Kill Ala FrontaL Gaming!

Melepas Penat, Yuk Tonton Montage 40 Lebih Kill Ala FrontaL Gaming!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale Mobile dengan jumlah pengguna pengguna terbanyak di Indonesia memanglah bisa dikatakan menjadi sebuah game yang cukup digemarin dari berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, hadirnya Free Fire di Indonesia juga turut menyumbang hidupnya esports Tanah Air. Telah banyak tim serta pemain baru yang bermunculan dengan adanya Free Fire yang memang memiliki turnamen yang terjadwal.

Selain itu, Free Fire juga membuat konten kreator semakin menjamur. Salah satu YouTuber Free Fire yang mungkin dijadikan panutan siapa lagi kalau bukan FrontaL Gaming.

Memiliki pengikut lebih dari 5 juta di kanal YouTube pribadinya. Baru-baru ini FrontaL Gaming yang juga merupakan pemain AURA NESC ini membagikan berbagai deretan permainan terbaiknya.

Tidak hanya sekedar menujukkan bagaimana ia mampu memberondong peluru dan membunuh lawan, FrontaL Gaming juga sukses menyihir para penontonnya dengan headshot serta jumpshot-nya.

Penasaran seberapa jago FrontaL Gaming dalam menumbangkan lawan-lawannya serta bagaimana ia melakukan berbagai headshot menawan? Kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Dari skala 1-10, untuk permainan FrontaL Gaming pada video di atas bakal kalian kasih nilai berapa dan apa alasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...