Home Game Update Event Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Oblivion Endless

Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Oblivion Endless

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, kita kedatangan Elite Pass terbaru Season 31 yang memiliki nama Oblivion Endless, yang merupakan Elite Pass penutup DItahun 2020, karena kita telah memasuki bulan Desember. Di dalam Elite Pass Oblivion Endless, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Sebut saja, mulai dari hadirah Pre Order yaitu Pan – Oblivion Endless yang telah diselenggarakan kemarin pada akhir bulan November hingga 2 bundle ekslusif bisa Sobat Booyah dapatkan.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, pada Elite Pass Season 31 Free Fire ini Sobat Booyah juga berkesempatan untuk memiliki skin kendaraan, machete, dan sederet skin menarik lainnya.

Baca Juga: Tujuh Skill Karakter Ini Paling Laris Digunakan di FFCS: Asia Series!

Baca Juga: Dapatkan Diamond Gratis di Elite Pass Season 31 Oblivion Endless Free Fire (FF)!

Tak sampai di situ, kamu juga akan menemukan perbedaan pada Exclusive Chest Elite Pass Oblivion Chest. Seperti apa hadiah baru yang ada di Exclusive Chest tersebut? Langsung saja kita bahas lebih lengkapnya di bawah!

Endless Black – Oblivion (Head)

Sumber: booyah.co.id

Endless Black – Oblivion (Head) merupakan rambut dari karakter Pria. Rambut berwarna merah yang terlihat nyentrik dengan memanjang ke atas ini akan membuat karaktermu semakin tampil beda, apalagi jika dipadukan dengan Endless Black Bundle.

Endless White – Oblivion (Head)

Sumber: booyah.co.id

Tak hanya untuk Pria, ternyata di dalam Exclusive Chest Elite Pass Oblivion Endless juga terdapat rambut untuk karakter Wanita. Namun, untuk wanita bukanlah berbentuk rambut, melainkan topeng yang diletakkan di kepala.

Dengan hadiah ini, karakter yang kamu pakai akan lebih keren dan menakjubkan terlebih jika digabungkan dengan Endless White Bundle.


Kamu bisa mendapatkan kedua hadiah Exclusive ini hanya pada Exclusive Chest Elite Pass Oblivion Endless saja. Selain kedua hadiah ini, kamu juga bisa mendapatkan Magic Cube, skin Motor, dan masih banyak lainnya pada Exclusive Chest di Elite Pass Season 31 Chest Oblivion Endless!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...