Home Fun Melihat Berbagai Arena Bermain yang Hadir Dalam Mode Khusus di Free Fire...

Melihat Berbagai Arena Bermain yang Hadir Dalam Mode Khusus di Free Fire (FF)!

Hi Survivors!

Berbagai mode yang dihadirkan dalam Game Free Fire biasanya dimainkan di Map utama seperti Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Sebut saja misalnya mode Clash Squad atau Bomb Squad. Map atau arena bermain dalam suatu mode memang mempengaruhi pengalaman bermain yang dirasakan saat mencoba berbagai mode tersebut.

Meski demikian, tak semuda mode Free Fire dimainkan dalam 3 Map tetap. Faktanya, Free Fire juga kerap menghadirkan mode baru yang dimainkan khusus dalam sebuah arena baru yang berbeda dan tak pernah hadir sebelumnya.

Baca Juga: Ini Gun Skin Handgun Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Ini Alasan Karakter Shani Jarang Dipakai di Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah telah merangkum berbagai Map arena bermain yag dihadirkan untuk mode khusus di Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Batou Island – Mode Training Ground

Sumber: ff.garena.com

Batou Island merupakan nama asli dari pulau yang menjadi arena bermain mode Training Ground Free Fire. Sebenarnya, versi pertama dari Training Groun dihadirkan di sebuah pulau yang jauh berbeda dari Batou Island.

Hingga pada Update Februari 2021, Free Fire secara resmi memindahkan Training Ground ke pulau baru yang lebih luas bernama Batou Island. Training Ground terbaru ini menjadi versi kedua dari mode Training Ground yang eksis hingga saat ini.

Batou Island terkesan lebih luas dan memiliki banyak fitur menarik didalamnya, seperti Ferris Wheel, Esports Hall of Fame, Parkour Tower, Item Store, Island Theatre, dan Race Track. Selain itu, Training Ground di Batou Island juga mengalami pembaruan besar-besaran dengan tampilan baru di Shooting Range, Social Zone, dan Combat Zone.

Iron Cage – Mode Lone Wolf

Sumber: beritabooyahid

Lone Wolf merupakan mode baru yang rilis pada bulan Agustus kemarin. Mode ini mengusung pertarungan 1 lawan 1 dalam sebuah arena bermain khusus bernama Iron Cage. Dalam bahasa indonesia, Iron Cage diartikan sebagai “Kandang Besi”.

Arena bermain Lone Wolf ini merupakan map atau arena bermain terkecil di Free Fire. Iron Cage terlihat seperti sebuah ruangan tertutup berbentuk persegi yang sangat kecil, dengan obstacle berupa tumpukan box kontainer. Iron Cage hanya menjadi arena bermain untuk mode Lone Wolf saja.

Under The Tig – Mode Red Light, Green Light

Sumber: beritabooyahid

Bulan Oktober yang lalu, Free Fire merilis mode Red Light, Green Light yang diadaptasi dari salah satu Game yang muncul di serial Squid Game. Mode ini dimainkan dalam sebuah arena bermain unik yang didesain mirip dengan yang ada di serial. Arena tersebut bernama Under The Tig.

Arena Under The Tig menjadi salah satu arena bermain mode Free Fire yang tak terlalu luas dan sangat sederhana. Sebab bentuk arena bermain ini hanya berupa sebuah lapangan persegi panjang yang dikelilingi tembok beton tanpa adanya obstacle atau objek apapun, selain Pohon, Turret Raksasa, dan Boneka.

Nah, itulah beberapa arena bermain Free Fire yang dihadirkan untuk mode khusus Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah mengharapkan kehadiran Map dan arena-arena bermain baru lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...