Home Fun Ini Gun Skin Handgun Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Ini Gun Skin Handgun Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah

Saat ini, keberadaan Handgun atau Pistol tak dapat dianggap sebelah mata. Meski berukuran kecil dan kerap diremehkan, Handgun semakin populer berkat efektifitasnya yang dapat diandalkan dalam momen tertentu.

Belum lagi belakangan ini Free Fire menghadirkan berbagai Gun Skin khusus untuk Handgun. Hal tersebut jelas mendulang performa dan efektifitas dari penggunaan Handgun yang membuatnya menjadi pilihan pemain.

Baca Juga: Ini Alasan Karakter Shani Jarang Dipakai di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini 3 Lokasi yang Bakal Dimainkan di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Berita Booyah memiliki daftar Gun Skin Handgun atau Pistol terbaik di Free Fire (FF) yang ingin kami tunjukkan pada Sobat Booyah. Yuk, tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak daftarnya berikut ini!

G18 – Persia Prowess

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Damage(+)
  • Range(+)
  • Reload(-)

G18 – Persia Prowees hadir melalu event BullsEye pada Juni 2021 kemarin. Meski hanya sebagai hadiah kedua, Gun Skin ini dilengkapi dengan statistik yang cukup mumpuni. Tambahan masing-masing 1 poin pada Damage dan Range melengkapi kekuatan G18.

G18 merupakan Handgun dengan mode menembak Burst-Fire. Dengan Fire Rate yang tinggi serta rate ammo sebesar 3 peluru dalam 1 tembakan, G18 – Persia Prowess cukup mematikan. Belum lagi tambahan Range membuat jarak tembakan kian efektif untuk mengincar Headshot.

Gun Skin ini tentunya dapat menjadi andalan di ronde-ronde awal mode Clash Squad, atau dibawa dalam pertempuran Battle Royale sebagai alat untuk End musuh atau bahkan memberikan serangan langsung.

Mini Uzi – Amber Megacypher

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Accuracy (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Bisa dibilang, Gun Skin ini merupakan skin terbaik khususnya bagi Mini Uzi. Dengan tampilan futuristik, Mini Uzi – Amber Megacypher memadukan peningkatan 1 poin Damage dengan 2 poin Accuracy.

Mini Uzi dibekali dengan Fire Rate yang sangat tinggi dan Damage yang tak kalah dengan senjata sekelas SMG. Penambahan Damage membuatnya kian mematikan. Di sisi lain, peningkatan Accuracy membuat tembakan dari Handgun ini jauh lebih tajam.

Dengan penggunaan yang tepat, Mini Uzi bahkan lebih mengerikan daripada SMG untuk urusan Close-Range Combat. Hal tersebut membuat Mini Uzi Amber Megacypher menjadi pilihan alternatif untuk senjata jarak dekat.

Crossbow – Sea Hunter

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, ada Gun Skin Crossbow – Sea Hunter. Meski kurang mendapat perhatian, Crossbow telah mendapatkan skin pertamanya ini pada September 2019 yang rilis bersamaan dengan Bundle Devil Hunter.

Untuk mendapatkannya, pemain perlu melakukan pre-order dengan sejumlah Diamond dan mencapai Milestone pre-order untuk mendapatkan berbagai bonus potongan harga saat perilisan.

Menariknya, skin ini termasuk tier Legendary Gun Skin dan memiliki notifikasi kill khusus dan dapat ditampilkan di Lobby. Sayangnya, skin Crossbow – Sea Hunter tak memiliki penambahan statistik apapun. Meski demikian, tampilan skin ini sangatlah keren untuk sekelas Handgun.

Nah, itulah deretan Gun Skin Handgun terbaik yang terdapat di Free Fire (FF). Dalam daftar diatas, mana Gun Skin yang Sobat Booyah miliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...