Home Community Fantastis, BMS PWT ESC Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season...

Fantastis, BMS PWT ESC Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Peran komunitas Free Fire cukup diperhitungkan bagi kemajuan para player di daerah. Setelah sukses melangsungkan turnamen season 1 kemarin. Komunitas Free Fire Banyumas kembali menggelar Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2 dengan total hadiah 3 juta rupiah dan

Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2 berlangsung di daerah Purwokerto. Turnamen yang berlangsung pada 7 November 2021 kemarin berjalan seru dan menegangkan dengan adanya persaingan sengit antar tim untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Event Baru Diamond Door Free Fire (FF) Datangkan Bundle Warrior Prince!

Baca Juga: Ada Backpack Phantom Predator FF Gratis dengan Main Mode CS Map Purgatory!

Pertandingan yang singkat, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh masing-masing tim. Menariknya ada dua tim yang sama-sama mengantongi dua Booyah di Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2 yang mengusung format best of four. Berikut tim-tim yang beehasil mengamankan Booyah.

  • Match 1: ISTIQOMAH
  • Match 2: ISTIQOMAH
  • Match 3: BMS PWT ESC
  • Match 4: BMS PWT ESC

Kekuatan maksimal telah berhasil dikerahkan oleh BMS PWT ESC. Terbukti dari 4 Round mereka mengantongi 81 total poin yang berjarak cukup jauh dengan tim lainnya. Selain itu, atas pundi-pundi kill yang mereka raih, BMS PWT ESC mengkokohkan diri di puncak klasemen dan keluar sebagai juara Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2.

Selanjutnya, setelah sempat saling sikut dengan BMS PWT ESC, nyatanya dua Booyah yang diamankan ISTIQOMAH belum memberikan hasil yang maksimal hingga harus puas berada di posisi kedua dengan perolehan 54 poin. Untuk posisi ketiga, ALMO PURWOKERTO yang harus gigit jari dengan bertahan di peringkat ketiga dan mengumpulkan 44 poin.

Selamat atas kemenangan BMS PWT ESC yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2. Semoga dengan pencapaian tersebut bisa memberikan angin segar untuk melangkah maju di skema kompetitif Free Fire.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...