Home Game Update Team Lobby, Fitur Baru Cari Teman Main di Advance Server FF Januari!

Team Lobby, Fitur Baru Cari Teman Main di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Pernahkah kalian bermain bersama secara random di Global tetapi pemain atau hasil yang kalian dapatkan tidak sesuai diinginkan? Tentu saja hal tersebut bukanlah pengalaman baru.

Bahkan, sampai ada yang tertendang dari tim karena berbeda Rank atau hanya karena tidak bisa on mic. Memang untuk beberapa player hal ini merupakan kriteria penting, tetapi ada pula yang menganggap hal ini sebagai masalah sepele.

Baca Juga: Fitur In-game Pesan Cepat Hadir di Advance Server FF, Seperti Apa?

Baca Juga: Melihat Deretan Bundle Seri Mystery Shop FF Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Nah, kini di Advance Server Free Fire Januari 2021 menghadirkan fitur baru bernama Team Lobby untuk menjawab masalah tersebut. Penasaran seperti apa fitur ini? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Fitur Team Lobby Advance Server FF Januari

Letak fitur baru ini berada pada tombol pesan yang ada di pojok kiri bawah, lebih tepatnya di antara kolom Global dan Guild. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari Fitur Team Lobby adalah Sobat Booyah bisa merekrut teman bermain sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Berbagai pengaturan untuk mendapatkan teman bermain yang bisa Sobat Booyah lakukan dengan fitur Team Lobby adalah sebagai berikut:

  • Mode
  • Map
  • Group (Duo/Squad)
  • Rank minimal
  • Deskripsi (Terbuka Untuk Semua/Harus Open Mic)
  • Kirim Undangan (Global/Guild)

Dengan fitur ini, tentu saja Sobat Booyah bisa menemukan pemain yang sesuai dengan kriteria terlebih lagi dalam masalah rank minimal yang kerap kali menjadi masalah ketika mencari teman di Global.


Bagaimana Sobat Booyah dengan penambahan fitur seperti ini apakah kalian semakin tertarik untuk membuat tim mabar dengan kawan Global? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...