Home Game Update Event Melihat Dua Bundle Elite Pass FF Season 45 Februari 2022, Tampil Elegan!

Melihat Dua Bundle Elite Pass FF Season 45 Februari 2022, Tampil Elegan!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang akhir bulan, tentu hal tersebut menandakan akan berakhirnya Season Elite Pass. Saat ini, Free Fire sendiri telah memasuki Elite Pass Season 44 yang membawa tema tentang luar angkasa.

Dengan bergantinya bulan ke Februari 2022 yang tidak akan lama lagi, tentu ini berarti Elite Pass Free Fire juga akan berganti Season ke Season 45. Lalu apakah Bundle yang akan dibawa dalam Elite Pass FF Season 45 nantinya?

Baca Juga: RRQ Hide Umumkan Roster, Kembalinya FrontaL Gaming ke Kompetitif!

Baca Juga: Deretan Senjata Ini Wajib Kamu Pakai Ketika Push Clash Squad Ranked Season 11 FF!

Tentu menarik untuk melihat Bundle yang nantinya akan tersaji dan bisa Sobat Booyah temukan dalam Elite Pass FF Season 45 yang hadir di bulan Februari 2022, yuk simak lebih lanjut!

Bundle Elite Pass FF Season 45 Free Fire Bulan Februari

Jika Elite Pass bulan ini mengangkat tema seputar luar angkasa, nampaknya di bulan Februari dengan Elite Pass FF Season 45-nya Free Fire akan kembali membawa tema elegan ke dalam Bundle-nya.

Ini bisa terlihat dari bagaimana 2 Bundle utama yang bisa Sobat Booyah dapatkan di dalam Elite Pass Free Fire Season 45 ini. Keduanya hadir dengan warna yang elegan baik untuk Bundle karakter cewek ataupun cowok.

Untuk Bundle karakter cowok, Sobat Booyah akan mendapati tampilan Bundle yang cukup menarik lengkap dengan rambut Bundle yang menutupi hingga mata karakter dan warna cerah yang dibawa.

Di sisi lain, untuk Bundle karakter cewek di Elite Pass FF Season 45 Sobat Booyah juga masih bakal menemukan warna yang senada dengan Bundle karakter cowok namun perbedaannya cukup terasa adalah warna yang lebih ramai.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan kedua Bundle yang bakal hadir di dalam Elite Pass Season 45 nantinya, tertarik untuk memiliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...