Home Tips Melihat Fungsi Sebenarnya dari Item Launchpad Free Fire (FF)

Melihat Fungsi Sebenarnya dari Item Launchpad Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Berbagai item dan fitur di dalam game telah dihadirkan oleh Garena guna memanjakan para pemainnya. Game dengan total pemain aktif yang mencapai 100 Juta ini sukses menarik banyak perhatian pemain lewat serangkaian item yang ada.

Salah satu contoh item yang ada adalah Launchpad. Item ini merupakan item penunjang gameplay yang dapat  dimanfaatkan oleh semua pemainnya. Namun, apakah kalian tau tentang apa saja kegunaan dari Launchpad FF

Baca Juga: 16 Creators Free Fire Siap Ramaikan Booyah Day: Show Match!

Baca Juga: Ini Jadinya Jika Berbagai Rumah di Free Fire (FF) Ada di Minecraft!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa fungsi dari item bernama Launchpad ini. Yuk langsung saja simak penjelasan berikut!

Membantu Perpindahan Tempat dengan Cepat

69-alphinee-firebrand.jpg
Sumber : booyah.co.id

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa fitur yang paling utama yang ditawarkan oleh Launchpad adalah ia mampu membantumu untuk berpindah tempat dengan lebih cepat ketimbang ketika kamu sprint atau menggunakan kendaraan.

Memancing Kedatangan Musuh

63-alphinee-firebrand.jpg
Sumber : booyah.co.id

Kamu bisa menggunakan Launchpad untuk memancing musuh yang ada di sekitarmu. Suara yang dihasilkan ketika kamu akan menggunakan item ini nantinya akan terdengar oleh musuh yang berada di sekitarmu.

Dengan begitu, musuh yang mendengar suara Launchpad akan digunakan akan langsung mendatangi keberadaan dari Launchpad terdekat. Setelah musuh mulai terlihat, kamu bisa langsung menembaki musuh tersebut.

Menghindari Kejaran Musuh

67-alphinee-firebrand.jpg
Sumber : booyah.co.id

Ketika kamu telah beradu tembak dengan musuh dan kamu telah memenangkan pertempuran, akan tetapi ada musuh lain yang datang kepadamu. Dan HP yang kamu miliki hanyalah beberapa saja dan mungkin tidak akan sempat untuk menggunakan Medkit.

Kamu bisa menggunakan Launchpad terdekat untuk menghindari dari kejaran musuh dengan sekejap. Setelah kamu sudah mendarat di tempat tujuan, segera cari tempat persembunyian dari gunakanlah Medkit untuk memulihkan HP-mu.

Digunakan Untuk Ngendok di Ketinggian

70-alphinee-firebrand.jpg
Sumber : booyah.co.id

Jika kamu merupakan player yang suka ngendok guna mempertahankan posisi rank kamu, kamu bisa mencoba item bernama Launchpad ini. Dengan menggunakan Launchpad, nantinya kamu akan terlempar ke atas menuju tempat tujuan.

Kamu bisa memanfaatkan fungsi yang ditawarkan berupa terlempar ke atas untuk meraih posisi ngendok di ketinggian. Kamu bisa memanfaatkan senjata Sniper untuk mengawasi musuh dari ketinggian. Semua tempat yang di Map akan lebih terlihat jika kamu berada di ketinggian.


Selain sederet hal di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan sederet kegunaan lai yang bisa dimanfaatkan pemain dengan menggunakan Launchpad di Free Fire (FF)?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...