Home Fun Alasan Mill Menjadi Tempat Landing Favorit di Map Bermuda Free Fire (FF)

Alasan Mill Menjadi Tempat Landing Favorit di Map Bermuda Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Setiap pemain pasti selalu menginginkan kemenangan pada setiap permainan. Untuk mendukung hal tersebut, pemain memiliki tempat favorit masing-masing untuk landing atau tujuan turun di awal permainan.

Salah satu tempat yang paling banyak dan favorit untuk mendarat adalah Mill, tempat yang berada di sebelah pantai di sebelah kanan Map Bermuda. Tak jarang, sangking banyaknya pemain yang turun kadang tempat ini menjadi pilihan untuk bar-bar.

Baca Juga: Melihat Fungsi Sebenarnya dari Item Launchpad Free Fire (FF)

Baca Juga: 16 Creators Free Fire Siap Ramaikan Booyah Day: Show Match!

Tetapi, apa Sobat Booyah sudah tahu kenapa banyak pemain Free Fire memilih Mill sebagai tempat turun favorit ketika bermain di map Bermuda Free Fire (FF), berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa alasannya!

Tempat yang Tergolong High Looting

alphinee-firebrand-mill-3.jpg
Sumber: booyah.co.id

Setiap pemain menginginkan looting-an yang terbaik guna memperbesar kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Sobat Booyah bisa mendapatkan looting-an yang bagus di tempat Mill ini.

Selain adanya Gloo Wall yang melimpah, attachment senjata lain yang memiliki level tinggi atau tergolong high loot juga tak jarang Sobat Booyah temukan di lokasi Mill.

Banyaknya Obstacle dan Bangunan

alphinee-firebrand-mill-6.jpg
Sumber: booyah.co.id

Banyaknya obstacle dan bangunan yang ada di Mill juga menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini favorit dan banyak dikunjungi. Sobat Booyah akan lebih leluasa untuk looting ketika banyak obsctale dan Bangunan.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa menghindari serangan dan kejaran musuh dengan bersembunyi pada dengan melakukan gocekan di antara banyak obstacle yang ada.

Cocok Untuk Latihan Barbar

alphinee-firebrand-mill-7.jpg
Sumber : booyah.co.id

Jika Sobat Booyah ingin menguji kemampuan bermain barbar, Mill adalah tempat yang cocok untuk turun. Ini dikarenakan, selain banyaknya pemain yang turun di sini, banyaknya obstacle juga mengasah insting kalian untuk dapat berfikir cepat di waktu yang sedikit.

Tempat Cocok Untuk Melakukan Third Party

Photo_1601007022715.jpg
Sumber : booyah.co.id

Tidak hanya cocok untuk barbar, Mill juga menjadi tempat yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk melakukan third party atau orang ketiga. Dari hal tersebut, bisa jadi Sobat Booyah akan mendapatkan kill curian dari musuh.


Kalo Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang menyebabkan kalian memutuskan untuk turun di Mill ketika bermain di map Bermuda Free Fire (FF)?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...