Home Fun Melihat Kekuatan Gun Skin Thompson - Time Travelers di Free Fire (FF)!

Melihat Kekuatan Gun Skin Thompson – Time Travelers di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kabar baik untuk pecinta SMG khususnya senjata Thompson. Pasalnya, setelah sekian lama didahului banyak senjata baru soal kehadiran Gun Skin, Akhirnya Thompson menerima Gun Skin Pertamanya.

Yap, Thompson – Time Travelers akan menjadi Gun Skin pertama untuk senjata lawas ini yang akan hadir melalui seri Weapon Royale FF. Karena merupakan Gun Skin pertama, rasanya menarik untuk mengulas keefektifan Gun Skin ini.

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Baca Juga: Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)!

Berikut BOOYAHCOID akan memaparkan pada Sobat Booyah mengenai kekuatan Gun Skin pertama dari Thompson ini. Langsung saja ke pembahasannya!

Detail Statistik Thompson – Time Travelers

Sumber: booyahcoid

Sebagai Gun Skin pertama, Thompson – Time Traveler hadir dengan beberapa peningkatan statistik, berupa:

  • Range(+)
  • Reload Speed(+)
  • Magazin (-)

Cukup unik melihat peningkatan Statistik pada Gun Skin satu ini. Menekankan pada kombinasi Range dan Reload Speed, rasanya Gun Skin satu ini punya keefektifan yang tidak boleh diremehkan

Thompson merupakan senjata SMG dengan Fire Rate tinggi yang sangat baik digunakan pada jarak dekat. Penambahan Range tentu memperlebar jarak efektifitas dari senjata ini. Memudahkan penggunanya bertarung tanpa khawatir jarak efektik jangkauan senjata SMG pada umumnya.

Sumber: Booyahcoid

Adapun peningkatan Reload Speed memberikan Sobat Booyah waktu lebih banyak untuk menghabisi musuh ketika sedang bertarung, sebab waktu untuk reload berkurang. Pengurangan Magazine rasanya tak terlalu berdampak. Meski tak dapat dipasang Attachment Magazine, Thompson telah dibekali amunisi yang besar.

Lagi pula, ini merupakan Gun Skin pertama dari Thompson. Tentu saja tidak ada pilihan saat ini selain Thompson – Time Travellers yang bisa Sobat Booyah miliki untuk saat ini.


Nah, Itu dia sedikit penjelasan dari BOOYAHCOID. Mendengar penjelasan diatas, apakah Sobat Booyah sudah mendapatkan Gun Skin Thompson – Time Travllers di Weapon Royale terbaru Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...