Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin dari Weapon Royale M82B – Time Travellers

Mengintip Statistik Gun Skin dari Weapon Royale M82B – Time Travellers

Hi Sobat Booyah!

Gun skin merupakan salah satu element terpenting yang mendukung pertempuran. Karena fitur yang ditawarkan oleh Gun Skin adalah dapat memberikan perubahan serta peningkatan statistik pada suatu senjata.

Tak heran jika para pemain berebutan untuk mengoleksi Gun Skin. Salah satu tempat penyedia Gun Skin adalah Weapon Royale. Dari sini pemain dapat memperoleh berbagai Gun Skin dengan melakukan spin terlebih dahulu.

Baca Juga: Melihat Kekuatan Gun Skin Thompson – Time Travelers di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Untuk Weapon Royale saat ini adalah Gun Skin dari Thompson dan M82B Time Travellers. Nah, Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang statistik M82B – Time Travelers.

Lalu, seperti apa sih peningkatan statistik dari Gun Skin M82B – Time Travellers? Yuk lihat berikut ini.

Statistik M82B  – Time Travellers

Sama seperti halnya Gun Skin dari Weapon Royale lainnya, Gun Skin M82B – Time Treveler juga menyematkan peningkatan statistik. Peningkatan statistik tersebut berupa:

  • Damage(+)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(–)

Meskipun hanya membawa peningkatan statistik satu tingkat, Gun Skin M82B – Time Treveler sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Hadir dengan penambahan Damage membuat M82B semakin sakit jika ditembakkan ke musuh.

Dengan diiringi peningkatan Reload Speed akan membuat M82B semakin berguna pada saat pengisian ulang peluru. Ini tentunya menjadi berita bagus bagi Sobat Booyah yang doyan menggunakan senjata ini karena akan lebih mudah dan cepat melakukan spam tembakan.

Di sisi lain, pengurangan movement speed bisa dibilang tidaklah akan begitu memberikan pengaruh negatif yang besar terhadap senjata ini. Terlebih lagi, karena ini merupakan Gun Skin pertama dari M82B, tentu saja masih sangat worth it untuk memiliki Gun Skin Time Travellers ini.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian suka dengan statistik yang ditawarkan M82B – Time Travellers ini? Dan apakah kalian bahkan sudah mendapatkan Gun Skin ini?

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...