Home Fun Melihat Kembali Deretan Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Melihat Kembali Deretan Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain deretan Bundle Rare, Free Fire juga memiliki kategori Bundle bernama Legendary Outfit. Yang membedakannya dari Bundle biasa adalah Legendary Outfit merupakan item eksklusif yang dilengkapi dengan tampilan dan efek khusus.

Kelas dari Legendary Outfit berada diatas berbagai Bundle di Free Fire, sebab kehadirannya sangat langka dan keeklusifan dari Legendary Outfit tak dapat ditemukan dari Bundle lainnya. Hingga saat ini, Free Fire telah merilis 3 set Bundle yang masuk kategori Legendary Outfit.

Baca Juga: Gun Skin Edisi Kolaborasi Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah! Kamu Setuju?

Baca Juga: Interaktif Baru di Craftland FF Advance Server November! Seperti Apa?

Sobat Booyah penasaran dengan ketiga Bundle Legendary Outfit yang pernah hadir di Free Fire? Tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk simak daftarnya berikut ini!

The Skull Hunter

Sumber: beritabooyahid

Legendary Outfit The Skull Hunter merupakan Legendary Outfit pertama yang hadir di Free Fire. Bundle ini rilis pada November tahun 2019, melalui sistem Gacha khusus di Luck Royale bernama Legendary Royale.

Kehadiran The Skull Hunter menjadi pionir Legendary Outfit dengan tampilan dan efek khusus. Bundle ini memiliki kemampuan berevolusi dalam 3 wujud yang berbeda. Ketika pengguna Bundle ini mendapatkan Kill, maka tampilannya akan berubah.

Untuk tampilan Bundle ini sendiri bisa dibilang sangat keren dan terkesan sangar. Ciri khas sebilah pisau besar di tangan kanan serta tampilan wajah berupa tengkorak yang seram menjadi daya tarik Bundle ini.

Evo Cobra Rage

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada Legendary Outfit Evo Cobra Rage. Bundle ini hadir pada bulan September yang lalu selama Event Operation Cobra. Seperti namanya, tampilan Bundle ini erat dengan Ular Cobra yang terlihat dari efek yang menyelimutinya.

Berbeda dengan Legendary Outfit pertama, Evo Cobra Rage tidak mampu berevolusi, namun dapat berubah warna dalam 4 warna yang berbeda. Setiap bagian Bundle ini juga dapat dipisah dan diubah-ubah warnanya.

Dengan memiliki bundle ini, pemain juga akan mendapatkan bonus spesial berupa 2 Emote eksklusif, 1 efek Animasi, dan 1 efek Parasut. Kehadiran Evo Cobra Rage membuka jalan untuk evolusi tipe dan tampilan Legendary Outfit yang jauh lebih keren.

Evo Alpha Flameborn

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada Legendary Outfit yang baru saja rilis kemarin, yakni Evo Alpha Flameborn. Bundle ini menjadi salah satu hadiah utama dalam rangkaian Event Booyah Day 2021. LEvo Alpha Flameborn mengadopsi tipe yang sama dengan Evo Cobra Rage, namun tampilannya jauh berbeda.

Efek tengkorak hidup yang bersayap di bagian belakang, serta efek api yang membara dibeberapa bagian menandai ciri khas Evo Alpha Flameborn. Setiap bagian dapat dipisah, sehingga pemain bebas menentukan kombinasi terbaiknya masing-masing.

Selain dapat dapat diubah dalam 4 warna yang berbeda. Sobat Booyah yang memiliki Bundle ini akan mendapatkan bonus tambahan berupa 2 Emote eksklusif, 1 efek Animasi, serta efek pijakan kaki khusus di Lobby.

Nah, itulah deretan Legendary Outfit yang telah hadir di Free Fire (FF). Dari antara ketiga bundle keren diatas, mana yang menjadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...