Home Game Update Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 43 Desember Free Fire, Menarik Dimiliki?

Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 43 Desember Free Fire, Menarik Dimiliki?

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass Season 42 tidak terasa akan berakhir. Yap, Elite Pass hanya akan hadir dalam waktu satu bulan untuk setiap Season-nya. Ini berarti, Elite Pass Free Fire Season 42 hanya akan berlangsung beberapa hari lagi.

Tentu saja, di bulan Desember 2021 kita akan memasuki Elite Pass Season terbaru yaitu Season 43 dengan menawarkan berbagai skin termasuk dua bundle untuk cewek dan cowok dengan tema tertentu.

Baca Juga: Melihat Kembali Deretan Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gun Skin Edisi Kolaborasi Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah! Kamu Setuju?

Lalu, seperti apakah Bundle yang akan rilis nantinya di Elite Pass FF Season 43? Yuk langsung saja kita bahas kedua Bundle Elite Pass Season 43 yang telah bocor di kalangan komunitas Free Fire!

Bundle Elite Pass FF Season 43 Free Fire

Melihat dari berbagai bocoran yang telah beredar, Elite Pass Season 43 Free Fire yang akan hadir di bulan Desember 2021 ini nampaknya akan mengangkat tema kartu poker di dalamnya.

Yap, berbagai pernak pernik khas kartu poker bakal ada di dalam Elite Pass Season 43. Termasuk 2 Bundle yang ada di dalam Elite Pass FF Season 43 Free Fire nantinya.

Hal tersebut memang bisa Sobat Booyah lihat di bundle cowok Elite Pass FF Season 43 Free Fire. Bundle ini memiliki tampilan dengan adanya simbol khas kartu poker. Selain itu, Bundle ini didominasi dengan warna merah dan juga memiliki make-up putih.

Tidak jauh berbeda, Bundle cewek di Elite Pass Free Fire Season 43 juga lengkap dengan tampilan khas kartu poker. Kedua Bundle ini juga memiliki tampilan layaknya seorang bangsawan.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian tampilan dari kedua Bundle Elite Pass Season 43 Free Fire jika dibandingkan dengan Bundle Elite Pass yang tengah berlangsung saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...