Home Fun Gun Skin Edisi Kolaborasi Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah! Kamu...

Gun Skin Edisi Kolaborasi Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah! Kamu Setuju?

Hi Sobat Booyah!

Belakangan ini, gencar berhembus kabar soal kembalinya kolaborasi anyar antara Free Fire dengan Money Heist. Kolaborasi yang sudah terlaksana pada September tahun lalu diisukan akan kembali bulan depan, setelah Advance Server membocorkan 2 Emote baru bertemakan Money Heist.

Berbicara soal kolaborasi, Free Fire telah menjalin banyak kolaborasi anyar. Biasanya, kolaborasi tak hanya menghadirkan Emote, namun juga merilis berbagai item menarik termasuk deretan Gun Skin eksklusif.

Baca Juga: Inilah Mengapa Harus Ada Support Dalam Tim Di Free Fire!

Baca Juga: Ada Attachment Baru Helmet Hardener II di Advance Server FF November!

Menurut pendapat Berita Booyah sendiri, terdapat 3 Gun Skin edisi kolaborasi terbaik yang pernah hadir di Free Fire. Ingin melihat daftarnya? Langsung saja simak daftarnya dibawah ini!

M1887 One Punch Man – FF x One Punch Man

Sumber: beritabooyahid

Januari 2021, Free Fire menghadirkan kolaborasi dengan anime ternama One Punch Man. Kolaborasi ini menghadirkan Gun Skin Tier Mythic M1887 One Punch Man. Memadukan peningkatan Damage dan Reload Speed membuat skin ini cukup digandrungi pemain.

Selain karena peningkatan statistiknya yang membuat M1887 kian ganas, tampilan skin ini juga mencuri perhatian. Mengangkat ciri khas tokoh Saitama, Gun Skin ini hadir dalam balutan warna merahh dan efek api berbentuk kepalan tangan di moncong senjata yang membuatnya sangat keren.

M1014 Attack on Titan – FF x Attack on Titan

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada M1014 Attack on Titan. Gun Skin ini rilis pada Maret 2021 dalam rangkaian Event kolaborasi Free Fire x Attack on Titan. Layaknya Titan yang perkasa, Skin ini memadukan peningkatan Damage dan Armor Penetration yang membuatnya punya kekuatan besar.

Tema Attack on Titan juga melekat erat pada Gun Skin ini dengan tampilannya yang menyerupai sosok Titan Colosal. Bentuk tulang belulang dan otot daging yang diselimuti efek asap dan petir membuat skin ini benar-benar memikat.

AWM Furinkazan – FF x Street Fighter IV

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada AWM Furinkazan. Gun Skin ini hadir untuk memeriahkan kolaborasi Free Fire dengan Street Fighter V yang hadir pada Juli 2021 kemarin. AWM Furinkazan menjadi Sniper pertama yang menjadi Gun Skin eksklusif edisi kolaborasi.

Furinkazan merupakan 4 elemen strategi perang yang diterapkan oleh Takeda Shingen, tokoh Daimyo Jepang di era Sengoku. Furinkazan juga tercetak pada Sabuk yang dikenakan Ryum salah satu karakter ikonik seri Street Fighter.

Kesan tersebut juga melekat erat dalam skin AWM Furinkazan. Tampilannya yang berbeda dari Gun Skin biasa, ditambah dengan efek yang sangat menarik membuat Gun Skin ini layak berada dalam daftar ini.

Itu dia 3 Gun Skin edisi kolaborasi terbaik yang pernah hadir di Free Fire (FF) versi Berota Booyah. Apakah Sobat Booyah setuju dengan daftar diatas? Atau kalian memiliki pendapat yang berbeda? Komen di bawah, ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...