Home Fun Melihat Kembali Free Fire Saat Awal-awal Rilis Secara Resmi!

Melihat Kembali Free Fire Saat Awal-awal Rilis Secara Resmi!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, saat ini Free Fire bakal memasuki tahun ketiganya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, tentu saja ini telah menjadi suatu capaian ketika Free Fire berhasil mencatatkan raihan 80 juta pemain aktif dalam sehari.

Wlaupun begitu, dibalik kesuksesan Free Fire sekarang, tentu ada cerita panjang yang menyertainya. Salah satunya adalah adanya berbagai peningkatan yang terjadi baik itu di dalam game atau sistemnya.

Baca Juga: Sambut Ulang Tahun Free Fire, Yuk Ikutan Free Fire Tourniversary!

Baca Juga: Alasan Kenapa Luqueta Adalah Karakter Kuat di Free Fire!

Untuk menyambut ulang tahun ketiga Free Fire, bagaimana kalau kita melihat kembali bagaimana Free Fire saat awal-awal kali diluncurkan secara resmi pada tahun 2017?

Diluncurkan Secara Global dan Resmi Pada 4 Desember 2017

Sumber: Garena Free Fire

Free Fire saat itu tidaklah langsung dikeluarkan secara global. Game ini saat itu memiliki dua fase yaitu Alpha Test serta Open Beta Test yang bisa diikuti oleh semua pemain yang mendaftar dan terpilih.

Dan akhirnya, untuk di Indonesia sendiri akhirnya Free Fire secara resmi dirilis pada tanggal 4 Desember 2017 dan bisa dijangkau dengan mudah di Google Play ataupun App Store.

Tampilan Lobby

Sumber: TapGameplay

Berbeda 180 derajat dengan tampilan Lobby saat ini yang terlihat meriah, pada saat Free Fire rilis secara resmi tampilan Lobby-nya tidak banyak yang bisa dipencet dan juga dilihat.

Saat Itu Belum Ada Surfboard

Sumber: TapGameplay

Jika saat ini Sobat Booyah mengenal istilah Sufboard saat bermain, di tahun 2017 ketika turun pemain hanya menggunakan parasut hingga mencapai tanah dan melakukan looting.

Tampilan Saat Berperang

Sumber: TapGameplay

Mungkin beberapa dari Sobat Booyah akan melihat tampilan darah sangatlah berbeda dari yang sekarang. Ini adalah bukti Free Fire telah memiliki berbagai kemajuan dalam soal peningkatan grafik.

Tampilan Salah Satu Scope

Sumber: TapGameplay

Scope pada tahun 2017 nampaknya masihlah terlihat kurang jika dibandingkan dengan sekarang. Terlebih lagi crosshair yang cukup besar berkemungkinan besar menganggu permainan.

Ketika Berhasil Mendapatkan Booyah

Sumber: TapGameplay

Yang terakhir tentu saja ketika meraih Booyah. Jika melihat pada gambar di atas, pastinya Sobat Booyah bakal setuju bahwa tampilan Booyah pada saat 2017 memiliki tampilan yang sangat sederhana.


Dengan Free Fire yang bakal menginjak usia 3 tahun, kalau Sobat Booyah sendiri apa kenangan kalian saat bermain game ini?

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...