Home Fun 7 Diamond Royale Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

7 Diamond Royale Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Game Free Fire kerap menghadirkan berbagai event menarik yang membuat para player penasaran akan kehadirannya. Salah satunya dengan melakukan update terhadap Diamond Royale.

Seperti kita ketahui, Diamond Royale sering menampilkan berbagai bundle ataupun item yang sangat apik. Meski membutuhkan beberapa Diamond, tetapi para player tidak segan untuk menghabiskan Diamond yang mereka miliki.

Baca Juga: Melihat Kembali Free Fire Saat Awal-awal Rilis Secara Resmi!

Baca Juga: Sambut Ulang Tahun Free Fire, Yuk Ikutan Free Fire Tourniversary!

Nah, dari beberapa bundle yang pernah dikeluarkan Garena pada Diamond Royale, terdapat beberapa bundle terbaik, berikut menurut Lyra Sigh!

Bundle Satsuke

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Dirilis pada akhir 2018 lalu, Satsuke Bundle berhasil menarik para player. Selain menampilkan ketegasan seorang samurai, terdapat item mask yang cukup langka pada masa itu.

Bundle Star Commander

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Kali ini, Garena Free Fire menghadirkan bundle dengan tema komandan luar angkasa. Meski tidak memiliki efek, bundle yang dirilis pada bulan Desember 2018 cukup apik dengan tampilan wibawa seorang  komandan.

Bundle Night Clown

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Memiliki tema seorang Joker dan tentunya layaknya badut yang menyeramkan, membuat Bundle Night Clown cukup banyak diminati para player. Bundle ini dirilis pada bulan September 2018.

Bundle High Chief

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Bundle yang dirilis pada bulan Oktober 2018, memiliki kesan unik tersendiri. Mengambil tema seorang manusia purba tetapi tidak terlalu kusam karena memiliki perpaduan warna yang cukup menarik.

Bundle Dark Eagle

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Garena Free Fire memang tidak kehabisan ide menarik, hingga membuat kagum para player. Pada 30 Agustus 2019, Garena berhasil menghadirkan deretan bundle apik dengan tema manusia burung, salah satunya Bundle Dark Eagle.

Bundle Techno Gamer

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Seperti kita ketahui Bundle Techno Gamer merupakan salah satu bundle Diamond Royale yang cukup banyak diminati oleh para player. Dirilis pada November 2018 lalu, bundle dengan tema seorang gamer masa depan ini berhasil memikat sebagian besar player Free Fire.

Bundle Artic Blue

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Salah satu bundle yang paling banyak diidamkan oleh para player, Bundle Artic Blue. Dengan menampiilkan warna biru serta efek hati, membuat bundle ini semakin menarik. Bundle Artic Blue dirilis pada bulan Februari 2019.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa langsung menonton video di bawah ini!


Itulah beberapa Diamond Royale terbaik dari Lyra Sigh. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, manakah bundle Diamond Royale yang pernah hadir di Free Fire?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...