Home Tips Melihat Lebih Dekat Salah Satu Shotgun Tersadis di Free Fire, M1887

Melihat Lebih Dekat Salah Satu Shotgun Tersadis di Free Fire, M1887

Hal yang ditunggu tunggu para penggemar Free Fire setelah adanya maintenance adalah fitur fitur terbarunya yang selalu memberikan kejutan.

Salah satu hal yang selalu dilakukan pihak Garena saat melakukan maintenance terhadap game Free Fire adalah penambahan senjata dan karakter.

Kita semua pastinya setuju bukan kalau karakter dan senjata memiliki andil besar dalam meraih booyah di Free Fire? Setiap karakter di Free Fire memiliki skill masing masing, yang jika dimainkan oleh orang yang sudah pro, maka akan memudahkan meraih kemenangan.

Senjata atau weapon juga demikian. Setiap gamer pastinya memiliki senjata favorit masing masing yang memudahkannya meraih booyah di Free Fire.

Buat kamu pecinta senjata Shotgun, kita akan melebih dekat salah satu Shotgun yang bisa terbilang cukup sadis di Free Fire, yakni M1887.

Kelebihan Shotgun M1887

Shotgun M1887 kemampuannya mirip dengan senjata M1014 di Free Fire. Perbedaanya adalah, senjata ini jauh lebih mudah digunakan dari pada M1014.

Perbedaan lainnya dengan antara M1887 dan M1014 terletak pada bobotnya. M1014 memiliki bobot yang cukup berat, sehingga akan memperlambat kecepatan lari kamu saat pertempuran.

Menggunakan M1887 nantinya tidak akan mempersulit kamu, karena bobotnya jauh lebih ringan dibanding senjata M1014. Kamu akan tetap bisa berlari kencang saat menggunakan shotgun ini nantinya.

Kelebihan lain dari M1887 adalah senjata ini masih bisa kamu gunakan dalam pertempuran jarak menengah. 

Statistik Shotgun M1887

Senjata shotgun terkenal dengan damagenya yang sangat besar. Shotgun M1887 ini juga demikian karena memiliki damage yang berada di angka 100. Jika digunakan dalam pertempuran jarak dekat, dijamin musuh kamu langsung knock out sekali tembak.

Bahkan untuk musuh yang menggunakan helm level 2 sekalipun masih mampu dihancurkan oleh M1887 ini dengan mudah. Sehingga kamu akan gampang meraih tembakan headshot saat menggunakannya. 

Untuk tingkat akurasinya juga terbilang cukup tinggi. Hal inilah yang membuat M1887 ini memungkinkan digunakan pada pertempuran jarak menengah.


Itulah sedikit info tentang M1887. 

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...