Home Esports Melihat Roster Tangcity Esports, Tim Debutan FFML Season IV Divisi 2!

Melihat Roster Tangcity Esports, Tim Debutan FFML Season IV Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Seperti pada FFML Season III kemarin, pergelaran FFML Season IV divisi 2 besok akan menampilkan suguhan permainan dari banyak tim profesional baru yang tidak kalah kuat dan menarik dari tim-tim peserta FFML Season IV divisi 1.

Tangcity Esports, menjadi salah satu tim yang berhasil menginjak pertandingan FFML Season IV divisi 2 besok. Merupakan tim yang berasal dari kota Tangerang, Tangcity Esports baru saja kemarin mengumumkan roster timnya yang akan bertanding di FFML Season IV divisi 2!

Baca Juga: 69 Esports Umumkan Divisi Free Fire, Belum Unjuk Formasi Penuh!

Baca Juga: LetDa Hyper dan Meri Olivia Lengkapi Skuad Indonesia di FFAS 2021: Asia!

Sumber: Instagram @tangcityesports

Sekaligus mengumumkan 5 pemain langsung, Tangcity Esports mengambil seluruh pemainnya dari komunitas, yang sekalipun belum pernah menginjak panggung FFML!

Berikut para pemain yang siap membawa papan nama Tangcity Esports di FFML Season IV divisi 2.

  • TCE.DREAMER
  • TCE.BULEEE
  • TCE.MITZZ
  • TCE.AXECOY
  • TCE.FBRYANN

Walaupun bakal menjadi pengalaman perdana bertarung di FFML, kelima pemain Tangcity Esports ini sebelumnya telah memiliki berbagai prestasi di turnamen offline dan online yang bergengsi dan membuat mereka siap adu peluru melawan musuh di FFML Season IV divisi 2.

Saat ini, Tangcity Esports belum mengumumkan siapakah coach maupun analis yang bakal menaungi jalannya permainan Tangcity Esports di FFML Season IV divisi 2 menanti.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tidak sabar melihat permainan Tangcity Esports di live streaming FFML Season IV divisi 2 nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...