Home Fun Melihat Seluruh Hadiah Utama Mystery Shop yang Ada di Free Fire (FF)!

Melihat Seluruh Hadiah Utama Mystery Shop yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain ditemani Event bertajuk Operation Chrono, semarak akhir tahun ini kian terasa berkat kehadiran Web Event yang paling dinantikan seluruh Sobat Booyah. Yap, Mystery Shop Free Fire (FF) telah hadir kembali di bulan Desember.

Beragam hadiah menarik dengan harga miring menjadi salah satu daya tarik utama dari Mystery Shop FF. Tak hanya itu, Event satu ini juga hadir dengan bundle seri khusus yang menjadi hadiah utama

Baca Juga: Gunakan 5 Bundle Laki-Laki Untuk Menyambut Natalmu di Free Fire (FF)!

Baca juga: Fakta Menarik Seputar Item Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Nah, untuk menyegarkan kembali ingatan tentang hadiah utama dari seri terdahulu, kali ini BOOYAHCOID akan membawa Sobat Booyah untuk kembali bernostalgia!

Mistery Shop 1.0 – Dark Angel

Sumber: BOOYAHCOID

Seri pertama Mystery Shop dibuka dengan kehadiran Bundle Dark Angel. Seperti namanya, bundle dengan tampilan layaknya malaikat ini dikhususkan untuk digunakan pada karakter wanita saja.

Mistery Shop 2.0 – Nomad Samurai

Sumber: BOOYAHCOID

Memasuki seri kedua, sepasang bundle samurai Iron Blade bundle dan Tempered Will Bundle hadir dalam Seri Nomad Samurai di Event Mistery Shop pada bulan Januari tahun 2019 yang lalu.

Mistery Shop 3.0 – Sea World

Sumber: BOOYAHCOID

Dragon Sea Bundle dan Mermaid Queen Bundle hadir di Mistery Shop seri ketiga pada bulan Maret 2019. Mengangkat tema dunia bawah laut, kedua bundle ini memiliki nuansa yang berbeda.

Mistery Shop 4.0 – Persian Dancer

Sumber: BOOYAHCOID

Berbeda 180 derajat dari Mystery Shop sebelumnya, tema khas timur tengah menjadi Mystery Shop seri keempat. Persian Secret Bundle dan Bullet Dancer Bundle hadir pada Juni 2019 yang bertepatan dengan event Booyah Lebaran.

Mistery Shop 5.0 – Deep Freeze

Sumber: BOOYAHCOID

Seri kelima Mystery Shop Free Fire menghadirkan sepasang bundle Crystal Giant dengan mengangkat tema es yang sangat kental. Keduanya menghiasi Mystery Shop pada Juli tahun lalu.

Mistery Shop 6.0 – Purple Shade dan Purple Wraith

Sumber: BOOYAHCOID

Pada Agustus 2019, dua Bundle bernuansa ungu gelap ini mengisi seri keenam Mystery Shop. Purple Shade Bundle dan Purple Wraith Bundle menjadi sederet Bundle yang paling banyak difavoritkan Sobat Booyah.

Mistery Shop 7.0 – Pumpkin Night dan Spooky Witch Pool

Sumber: BOOYAHCOID

Seri ketujuh Mystery Shop ini terasa spesial, sebab hadir berbarengan dengan jalannya event Halloween “Fear Fire” di bulan Oktober 2019. Pumpkin Knight Dan Spooky Witch Pool tampil keren dan mengerikan sebagai hadiah utama.

Mistery Shop 8.0 – T.R.A.P Squad

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir pada Januari 2020, Alpha dan Primo personil dari T.R.A.P Squad mengisi Mystery Shop kedelapan. Gaya khas rapper keduanya membuatnya sangat kece dan menjadi salah satu bundle menarik di Free Fire.

Mistery Shop 9.0 – Kendoka Samurai

Sumber: BOOYAHCOID

Berlatar belakang petarung Kendo asal Jepang, Samurai Faceless Bundle dan Kendoka Blindfold Bundle menjadi hadiah utama seri kesembilan dari Mystery Shop Free Fire di bulan Maret 2020.

Mistery Shop 10.0 – Denim Dino dan Diwali

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir pada bulan Juli yang lalu, Duo bundle Denim Dino dan Diwali Dino hadir dengan warna biru dengan coraknya yang unik dan menghiasi Mystery Shop.

Mistery Shop 11.0 – Plan Bermuda ( Money Heist)

Sumber: BOOYAHCOID

September 2020 yang lalu menghadirkan Mystery Shop yang berkaitan dengan kolaborasi Free Fire X Money Heist. Plan Bermuda Suit tampil keren dengan gaya Hip Hop namun tetap dengan topeng dari serial Money Heist.

Mistery Shop 12.0 – Tiger Suit dan Chicken Suit

Sumber: YouTube Kulgar

Dan seri Mystery Shop terbaru kali ini Kembali lagi menghadirkan Dino Suit. Meski demikian, corak layaknya harimau dan ayam menambah kesan menarik yang membuat Tiger Suit dan Chicken Suit ini juga semakin Imut.


Dari sederet daftar hadiah utama di atas, manakah menurut Sobat Booyah bundle yang paling keren yang pernah hadir di Mystery Shop Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...