Home Highlight Melihat Statistik Tiga Senjata Shotgun di Free Fire, Mana yang Terbaik?

Melihat Statistik Tiga Senjata Shotgun di Free Fire, Mana yang Terbaik?

Dalam pertempuran, tak dapat dipungkiri bahwa senjata merupakan salah satu faktor penentu kemenangan. Salah satu senjata yang paling sering digunakan di Game Free Fire adalah senjata shotgun, karena senjata ini memiliki damage yang cukup besar sehingga ampuh digunakan membunuh musuh.

Pada pertempuran jarak dekat, shotgun adalah salah satu senjata yang sangat disegani. Selain itu senjata ini juga dapat dengan mudah ditemukan di berbagai area pertempuran. 

Di game Free Fire, terdapat 3 jenis senjata shotgun. Yang manakah senjata shotgun terbaik di antara ketiganya? Berikut kami rangkum statistik masing masing senjata shotgun di game Free Fire.  

SPAS12

SPAS12 merupakan senjata tempur jenis shotgun yang memiliki mode tembak otomatis. Senjata ini memiliki 5 buah amunisi dan memiliki damage terbesar diantara shotgun lainnya, yakni dengan nilai 97.

Senjata ini dapat melumpuhkan musuh dengan sekali tembak saja. Salah satu kelebihan shotgun SPAS12 adalah memiliki magazine, di mana hal ini tidak dimiliki shotgun lainnya.

Untuk akurasi tembaknya sendiri nilainya sama dengan shotgun lainnya, sebesar 10, dan juga memiliki range terbesar diantara shotgun lainnya, yakni sekitar 15. 

M1014

M1014 merupakan shotgun yang memiliki mode tembak single. Shotgun yang satu ini memiliki jumlah amunisi yang terbanyak diantara shotgun lainnya, yaitu sebanyak 6 buah.

Untuk damagenya sendiri diberi nilai 94, dan rate of firenya sebesar 38. Kekurangan shotgun M1014 adalah reload speed-nya yang tergolong rendah, yakni sebesar 20 saja. Hal ini pastinya kurang menguntungkan pada saat pertempuran mendesak. 

M1873

M1873 merupakan senjata shotgun di game Free Fire yang memiliki reload speed tercepat, yakni dengan nilai 41. Senjata yang satu ini memiliki damage yang sama dengan shotgun M1014, sebesar 94.

Rate of fire nya merupakan yang terendah dibandingkan dengan shotgun lain, dan shotgun M1873 hanya memiliki 2 amunisi saja.


Itulah ketiga jenis shotgun di game Free Fire beserta statistiknya. Mana shotgun terbaik menurut kamu?

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...