Home Highlight Tiga Tips Agar Bisa Bertahan di Zona Akhir

Tiga Tips Agar Bisa Bertahan di Zona Akhir

Hi Survivors!

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia. Salah satu ciri khas dari game Battle Royale adalah Zona yang terus bergerak dan harus diikuti oleh semua pemain sampai ditemukan pemenang yang mampu bertahan sampai akhir.

Zona itu sendiri tidak pernah menuju satu area khusus saja. Kemunculannya tidak menentu, dan pergerakannya tidak memiliki pola yang benar – benar pasti.

Agar kalian bisa bertahan di Zona Akhir di manapun Zona itu akan muncul, tim booyah.co.id memiliki 3 tips yang bisa kalian pergunakan.

3
Jika Zona Akhir di Area Rumah, Amankan Rumah Bertingkat

Tugas utama ketika ada di dalam Zona Akhir adalah bertahan hingga menjadi pemenang, dan bertahan di rumah bertingkat adalah salah satu cara yang efektif.

Menyerang masuk ke dalah rumah adalah sesuatu yang cukup sulit, butuh perhitungan dan eksekusi yang rapih. Perkembangan game Free Fire juga membuat bertahan di dalam rumah jadi lebih bagus.

Mulai dari damage M79 yang diturunkan, adanya Land Mine yang bisa ditaruh di jendela dan juga tangga, ditambah lagi karakter Steffi yang bisa mengurangi damage ledakan senjata.

Dengan tempat yang sudah solid dan beberapa Update yang mendukung, bertahan di ruman bertingkat di Zona Akhir bisa membantu kalian untuk mendapatkan Booyah!

Back

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...