Home Highlight Ini Cara Mudah Memainkan Mode Kill Secured Free Fire!

Ini Cara Mudah Memainkan Mode Kill Secured Free Fire!

Hi Survivors!

Sebagai game yang memiliki basis pemain yang besar, Free Fire pada tanggal 18 April kemarin baru saja kehadiran sebuah mode yang akhirnya dihadirkan kembali yaitu adalah Kill Secured.

Nantinya, untuk mendapatkan kemenangan pada mode Kill Secured kalian diharuskan untuk dapat membunuh lawan dan kemudian mengumpulkan 80 Dog Tag. Siapapun tim yang berhasil mengumpulkan Dog Tag dalam jumlah tersebut pertama kali bakal keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi Janitra!

Baca Juga: Buat Yang Suka Barbar, Mode Baru Kill Secured Akan Hadir di Free Fire!

Selain itu, kalian juga harus memerhatikan beberapa hal berikut. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita kupas satu per satu!

Pilih Senjata Favoritmu

memainkan mode kill secure

Ketika di awal permainan atau respawn, kalian bakal dihadapkan dengan empat set senjata yang bisa kalian pilih. Inilah fase yang cukup menentukan bagaimana permainan kalian nantinya. Maka dari itu, pilihlah set senjata yang sekiranya cocok dengan permainan kalian.

Selalu Kumpulkan Dog Tag yang Tersebar

memainkan mode kill secure

Karena misi utama dalam mode Kill Secured adalah mengumpulkan Dog Tag. Jangan sampai kalian melewatkan Dog Tag yang berada di tanah karena bisa jadi Dog Tag yang harusnya kalian kumpulkan diamankan lawan atau justru hilang karena terlalu lama dibiarkan.

Tim yang Mengumpulkan 80 Dog Tag/Terbanyak Menang

memainkan mode kill secure

Siapapun tim dengan 80 Dog Tag pertama bakal menjadi pemenang dalam mode Kill Secured. Bakal disediakan waktu dalam kurun tertentu untuk dapat mengumpulkan jumlah tersebut. Tetapi jika kedua tim tidak ada yang bisa mencapai target, nantinya tim yang menumpulkan Dog Tag terbanyaklah yang keluar sebagai pemenang.

Kehadiran mode Kill Secured yang hanya hadir sampai tanggal 27 April kali ini juga ditunjang dengan sebuah event di mana kalian bisa mendapatkan 3 item menarik jika bermain sebanyak 10 kali.


Dengan tips yang dihadirkan di atas, sudah siapkah kalian menggengam kemenangan pada saat bermain mode Kill Secured dan mendapatkan item menarik pada eventnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...