Home Highlight Tips Agar Tidak Terkena Headshot di Free Fire

Tips Agar Tidak Terkena Headshot di Free Fire

Hi Survivors!

Bisa dibilang, Headshot adalah salah satu jenis serangan yang sangat dihindari oleh hampir semua pemain di Free Fire. Alasannya karena Headshot akan memberikan serangan langsung di kepala yang bisa menyebabkan kita mendapatkan damage besar bahkan langsung mati di tempat.

Pada artikel kali ini, BOOAYAHCOID akan memberikan tips bagaimana cara agar tidak terkena Headshot di Free Fire. Langsung saja!

Gunakan Helm untuk Melindungi Kepala

Biar Jago By One, Kuasai Trik Satu Lawan Satu di Free Fire Ini!

Kamu bisa menggunakan Helm untuk melindungi kepala. Dengan Helm kamu akan terhindar dari Headshot yang bisa membuatmu mati seketika. Biasanya peluru yang datang akan terlebih dahulu mengenai helm dan tidak langsung membunuhmu.

Oleh karena itu, selalu gunakan Helm dan bila perlu selalu cari helm yang baru dengan level lebih tinggi setelah Helm lama kamu tertembak oleh musuh.

Berjalan Menunduk

Trik Rahasia: Lompat Jembatan Nggak Kena Damage Lho! - GCUBE.ID

Biasanya kebanyakan Headshot itu dilancarkan oleh pemain yang menggunakan senjata Sniper Rifle. Maka dari itu, sewaktu kamu menyadari adanya kehadiran Sniper di sekitarmu, cobalah untuk berjalan menunduk. Bila perlu lakukan prone sehingga musuh tidak bisa melihatmu.

Tidak Sering Berada di Ruang Terbuka

Kamu tidak akan pernah tahu bahwa ada siapa saja yang mengincar sewaktu kamu berjalan di ruang terbuka. Berada di ruang terbuka sangat beresiko di mana bisa saja kamu terkena headshot dari musuh yang sedang bersembunyi.

Selalu waspada dan masuklah ke bangunan untuk menghindari serangan kejutan dari musuh yang sedang bersembunyi.

Menjauh dari Jangkauan UAV Drone

Cara Memanfaatkan Drone UAV, Fitur Terbaru Free Fire Battlegrounds ...

UAV Drong berfungsi untuk memberitahu keberadaan musuh kepada kita. Secara fungsi, alat ini memang sangat membantu kita. Sayangnya, jika alat ini berhasil didapatkan musuh, mereka akan mudah menemukanmu.

Musuh biasanya menggunakan UAV Drone untuk melacak keberadaanmu di peta. Dan ketika mereka berhasil menemukanmu, mereka akan langsung menyerang dengan akurat.

Oleh karena itu, ketika kamu melihat ada UAV Drone yang lewat, usahakan lari supaya alat tersebut tidak melihatmu.

Berjalan di Tempat yang Lebih Tinggi

Dengan berjalan di tempat yang lebih tinggi, kamu otomatis mendapatkan satu kelebihan. Yap, kamu bisa melihat dengan jelas musuh-musuh yang sedang berada di bawahmu.

Begitupun dengan para musuh, tidak sedikit dari mereka suka berada di tempat tinggi di mana posisi ini membuat mereka menjadi lebih mudah dalam mengincar kepalamu.

Sewaktu kamu berjalan di tempat yang lebih tinggi, musuh-musuh akan kesulitan menyerang kamu.

Sering Bergerak dan Lakukan Lompatan Sewaktu Berhadapan Langsung dengan Musuh

Inilah 4 Trik Jump Shot Free Fire yang Baik dan Benar, Auto Headshot!

Banyak bergerak akan membuat musuh kesulitan, di mana tembakan mereka akan meleset. Oleh sebab itu, sewaktu kamu bertemu musuh, teruslah bergerak dan sesekali berlompatlah untuk menghindari terkena headshot.

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...