Home Fun Ini Alasan Kenapa Pemain Free Fire Memilih Tereleminasi Dimakan Zona!

Ini Alasan Kenapa Pemain Free Fire Memilih Tereleminasi Dimakan Zona!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, memanglah dibutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi jika mendapatkan Booyah.Tidak hanya itu, kita dituntut untuk memiliki strategi yang apik terutama dalam menghempas lawan.

Walaupun begitu, ketika bermain Free Fire kalian pasti pernah menjumpai player yang memiliki terlemenasi karena kikisan zona dan bukan karena tembakan musuh? Kenapa keputusan tersebut bisa diambil?

Baca Juga: Bakal Ada Bagi-bagi Trial Card 26 Karakter di Free Fire 3rd Anniversary

Baca Juga: Fakta Karakter Free Fire yang Tidak Banyak Diketahui Pemain!

Ternyata, ada beberapa alasan yang menyebabkan keputusan tersebut diambil. Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan alasan kenapa player Free Fire lebih suka terleminasi karena zona terutama ketika turnamen.

Musuh Bakal Kesusahan Mencari Posisi Kalian

Bermain di luar zona, tentunya akan membuat musuh kesusahan dalam mencari posisi kalian. Ini dikarenakan, biasanya musuh akan mengira bahwa kita telah masuk ke dalam zona sehingga bakal sangat susah untuk dicari.

Selain itu, jika pun mencari di luar zona, apabila tidak memiliki perhitungan yang matang akan membuat musuh justru mati sendiri. Inilah kenapa banyak player Free Fire yang suka mati termakan zona.

Tidak Ingin Musuh Mendapatkan Point Kill

Biasanya, hal ini terjadi ketika terdapat sebuah turnamen. Ada beberapa faktor yang menyebabkan player memilih untuk tidak masuk ke zona terlebih untuk zona-zona akhir salah satunya adalah agar musuh tidak mendapatkan point kill.

Merasa Tidak Pede dengan Jumlah Lawan yang Dihadapi

Tidak hanya karena agar musuh tidak memiliki point kill lebih, keputusan untuk tereleminasi zona di Free Fire adalah biasanya player tidak pede dengan jumlah musuh yang ada terlebih lagi dengan minimnya jumlah info yang masih ada di dalam pertempuran.


Nah, berikut tadi merupakan berbagai hal yang menyebabkan player Free Fir elebih memutuskan untuk mati di luar zona. Kalau Sobat Booyah sendiri, apa alasan jika suatu saat kalian melakukan hal serupa?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...