Home Tips (REQUEST) Cara Memperbesar Kapasitas Anggota Guild Free Fire

(REQUEST) Cara Memperbesar Kapasitas Anggota Guild Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Para Sobat Booyah pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Guild. Yap, wadah bagi para player Free Fire untuk saling berkumpul, mendapatkan teman, bermain bersama hingga mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Guild.

Namun kapasitas anggota Guild ini terbatas tergantung pada level guild tersebut. Pada level maksimal yaitu level 4, kapasitas anggota guild adalah 35 anggota + 1 kapten guild. Lalu, bagaimana jika ingin memperbesar kapasitas anggota guild? Simak langkah-langkah berikut ini!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Guild Kadang Mewajibkan Anggotanya Mengganti Nickname!

Baca Juga: (REQUEST) Begini Cara Mengganti Nama Guild di Free Fire

1. Hanya Kapten yang Bisa Memperbesar Kapasitas Anggota Guild.

Sobat Booyah haruslah menjadi kapten untuk bisa membesar ukuran guild. Anggota dan officer tidak bisa melakukan kwenangan ini. Catat ya! Satu-satunya yang bisa memperbesar kapasitas anggota guild adalah kapten.

Maka jika Sobat Booyah ingin kapasitas guild lebih besar namun kalian hanyalah adalah anggota atau officer, mintalah kepada kapten untuk memperbesar ukuran guild agar semakin ramai!

2. Buka Ikon Guild di Lobby

Sumber: booyah.co.id

3. Pilih Daftar Member Kemudian Klik Ikon Mahkota dan Arah Panah

Sumber: Booyah.co.id

4. Tekan OK untuk Memperbesar Ukuran Guild

Sumber: Booyah.co.id

Untuk memperbesar ukuran Guild, Sobat Booyah membutuhkan Diamond. Pastikan Diamond sudah cukup untuk memperbesar kapasitas anggota guild. Pada level maksimal yaitu level 4, dibutuhkan 150 Diamond untuk memperbesar kapasitas guild dari 35 menjadi 40 anggota.

Kemudian Sobat Booyah membutuhkan 200 Diamonduntuk memperbesar ukuran guild dari 40 anggota menjadi 45 anggota, dan seterusnya.


Semakin banyak anggota guild, semakin mudah juga mendapatkan hadiah menarik! Apakah Sobat Booyah sudah tergabung dalam Guild? Tulis di kolom komentar ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...