Home Tips Ini Cara Memberitahukan Posisi Musuh Kepada Teman Satu Tim!

Ini Cara Memberitahukan Posisi Musuh Kepada Teman Satu Tim!

Hi Sobat Booyah!

Bagi para Sobat Booyah yang selalu bermain bersama teman dalam duo atau squad pasti sering merasakan ketika kalian melihat musuh, tetapi teman satu tim Sobat Booyah tidak melihatnya dan terus menanyakan kepada kamu dimanakah posisi musuhnya.

Tidak hanya terjadi sekali ataupun dua kali, tentu saja hal tersebut membuat Sobat Booyah menjadi jengkel terlebih lagi apa bilsa teman kurang bisa mengerti bagaimana cara melihat sekitar

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Strategi Bumi Hangus di Free Fire dan Penerapannya!

Baca Juga: Strategi Perang di Dunia Nyata Yang Sering Digunakan dalam Free Fire

Sobat Booyah harus bisa mengkomunikasikan dengan sebaik mungkin tentang posisi musuh yang kalian lihat kepada teman satu tim. Berikut adalah aspek-aspek yang harus kalian sebutkan agar rekan satu tim mengerti maksud kalian!

1. Katakan Arah Kompas

Sumber: booyah.co.id

Ketika Sobat Booyah melihat musuh dan ingin memberitahukan posisi musuh kepada teman satu timmu, kalian bisa mengatakan arah pada kompas. Sobat Booyah bisa melihatnya di bagian atas layar.

Gunakan kalimat seperti “Arah N!” “Arah 285!” atau “Arah 330!”. Selain menggunakan arah mata angin pada kompas, Sobat Booyah juga bisa menggunakan arah jarum jam seperti “Arah jam 1!” “Arah jam 8!”. Hal tersebut juga sering digunakan dalam dunia militer.

2. Katakan dengan Spesifik Tempat Musuh Berada

Sumber: booyah.co.id

Sobat Booyah juga harus bisa medeskripsikan keberadaan musuh seperti pada bangunan apa, lantai berapa, bagian mana, low ground atau hing ground dengan sejelas-jelasnya. Sobat Booyah juga harus mengetahui sebutan bangunan-bangunan yang ada di Free Fire.

3. Tandai Posisi Musuh Menggunakan Skill Mocco

Sumber: booyah.co.id

Cara ini adalah yang paling mudah, tetapi kamu harus membawa skill atau karakter Mocco! Karakter Mocco memiliki skill yang sangat berguna, yaitu akan menandai musuh pada map apabila kamu berhasil menembaknya. Tanda itu bisa dilihat oleh seluruh teman dalam tim!


Selain melatih strategi, Sobat Booyah juga harus melatih ketangkasan dan komunikasi! Jika Sobat Booyah memiliki cara unik untuk memberitahu posisi musuh kepada teman, ceritakan di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...